Konsep Baru Georgia Cafe di SOGO Central Park

Yofamedia.com, Jakarta - Mengusung konsep one stop shopping destination, di penghujung akhir tahun ini, SOGO Department Store, sebagai pioneer retail modern di Indonesia, kembali mengajak Georgia Cafe, sebuah tempat makan dengan konsep coffee & deli untuk berada lebih dekat dengan para pelanggan setia, yang akan menghadirkan konsep baru mereka di Ground Floor, SOGO Central Park. 

Dalam menyambut tahun baru dengan penuh keceriaan, dan kebahagiaan, Georgia Cafe merupakan tempat yang cocok bagi para pelanggan setia untuk menghabiskan waktu liburannya di dalam Ibu Kota Jakarta dengan suasana yang eksklusif, nyaman, dan aman.

Terinspirasi dari konsep coffee shop dan pastry market yang sangat popular di Eropa, maupun di beberapa Negara Barat lainnya, Georgia Cafe memiliki keunikan dan ciri khasnya sendiri, yaitu dengan menu ‘blasteran’-nya yang menggabungkan budaya timur dan budaya barat dengan menyediakan pastry dan makanan dengan cita rasa Indonesia namun dengan penyajian gaya western. Kali ini, tempat makan modern ini tidak hanya akan menyajikan signature dish mereka tetapi juga akan ada beberapa tambahan menu baru yang spesial, seperti akan ada Croissant Mac & Cheese, Melayu Rice Bowl maupun Nerosopphia Carbonara yang merupakan beberapa menu baru andalan mereka.

Dengan luas 188m2, Georgia Cafe memiliki desain ruangan yang sangat elegan dan attractive, dengan sentuhan warna pastel yang cantik, yang membuat tempat ini cocok untuk segala usia, mulai dari konsumen young generation hingga dewasa. Dilengkapi dengan smoking, non-smoking, VIP room, serta Instagrammable Spot dengan art mural dan floating floor-nya, Georgia Cafe juga akan tetap mengutamakan keamanan dan keselamatan dari para konsumen, karena menu yang ditawarkan akan dilakukan secara digital melalui scan QR Code yang tersedia dan akan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari pengecekan suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer hingga sterilisasi alat makan, tempat duduk dan meja dari para pengunjung.

“Hadirnya Georgia Cafe di SOGO Central Park tentunya merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu memberikan kejutan spesial dan yang terbaik kepada para pelanggan setia SOGO, khususnya di momen spesial akhir tahun ini. Karena, kami tidak hanya menyediakan produk yang lengkap, tetapi SOGO juga memberikan beragam services, hingga Food & Beverages,” ujar Melissa Ann Tjahyadikarta, selaku Corp. Comm Partnership & PR General Manager dari SOGO Department Store Indonesia. 

Sebagai perusahaan dibawah PT. Mitra Adiperkasa Tbk, SOGO tetap melayani pelanggan setia yang tetap ingin berada di rumah melalui whatsapp chat (SOGO Click & Shop) yang tersedia di gerai seluruh Indonesia, dan secara konsisten memberikan entertainment dalam Instagram Live @sogo_ind. Sebagai one stop shopping destination, dan berada di bawah naungan PT Mitra Adiperkasa Tbk, SOGO juga dilengkapi dengan food and beverage seperti Chatterbox dan Genki Sushi, coffeshop Starbucks, book store Kinokuniya, barbershop, hingga swalayan The Food Hall, serta menghadirkan beragam program menarik seperti program regular Big Sale dan Late Night Shopping dalam menghadapi euphoria belanja online. Koleksi SOGO Department Store dapat ditemui melalui situs belanja online MAP Emall (https://www.mapemall.com/). [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2