Kawan Lama Foundation Bagikan 1 Juta Pohon Melalui Program Trees For Tomorrow

Yofamedia.com, Jakarta - Kawan Lama Foundation, yaitu Yayasan yang menaungi seluruh kegiatan sosial Kawan Lama Group, telah membagikan 1 juta bibit pohon melalui program Trees for Tomorrow, yang ditandai dengan penyerahan secara simbolis 5.000 bibit pohon kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok pada hari Rabu 2 Desember 2020. 

Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi mengatakan, Program yang sudah dijalankan sejak tahun 2012 ini merupakan komitmen kami dalam mendukung program penghijauan dari Pemerintah sekaligus perwujudan salah satu pilar Kawan Lama Foundation, yaitu Aksi Lingkungan, melalui pemberian bibit pohon buah dan pelindung kepada berbagai pihak. Untuk program Trees for Tomorrow berikutnya, kami menargetkan untuk dapat membagikan lebih banyak bibit pohon yang kaya akan manfaat serta baik untuk penghijauan, dan menjangkau lebih banyak kota.

Selama program Trees for Tomorrow, beragam bibit pohon dibagikan baik pelindung (sengon, trembesi, jabon) hingga pohon buah (nangkadak, sirsak, jambu, jeruk, mangga, dan lainnya) kepada Pemerintah di 10 kota, serta pelanggan yang sudah berbelanja di seluruh bisnis unit Kawan Lama Retail. Bekerjasama dengan Rotary Club Tangerang, Kawan Lama Foundation juga memberikan bibit pohon kepada beberapa sekolah yang penyerahannya disertai dengan sesi edukasi untuk menginspirasi generasi muda agar lebih peduli terhadap lingkungan dan penghijauan sejak usia dini. 

Selain program Trees for Tomorrow, Kawan Lama Foundation juga telah menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial lainnya seperti donasi lebih dari 160.000 hazmat dan APD untuk rumah sakit rujukan milik Pemerintah yang berada di 25 kota paling terdampak COVID-19, 100.000 cups minuman Chatime sebagai bentuk apresiasi kepada petugas medis, masyarakat, dan ojek online, 1.000 Infrared Thermometer untuk berbagai pihak, 800 paket kebutuhan harian pasien Covid-19 di RS Darurat Wisma Atlet, Donasi Ambulans kepada PMI Pusat, Bersih Indonesia yaitu membersihkan sampah di icon/simbol kota yang dilakukan serentak di 30 kota di Indonesia, sumbangan furnitur dan pembangunan ruang belajar, serta Rupiah Untuk Rumah yaitu pembangunan 25 rumah layak huni untuk keluarga pra-sejahtera di 6 kota di Indonesia. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2