IIMS Motobike Show Hadir di Akhir Tahun 2020 dengan Mengusung Konsep Pameran HYBRID yang Beradaptasi di Era New Normal

Yofamedia.com, Jakarta - Setelah sukses dengan pameran perdana IIMS Motobike Expo pada tahun 2019, tahun ini Dyandra Promosindo bersama MotoVillage, Jakarta akan mempersembahkan pameran otomotif hybrid pertama tahun ini, IIMS Motobike Hybrid Show, pada tanggal 4 – 13 Desember 2020 secara online dan offline.

Tahun ini, IIMS Motobike Hybrid Show akan diikuti oleh delapan brand roda dua ternama dari Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia diantaranya Benelli, Gesits, NIU, Piaggio, Royal Alloy, Triumph, Vespa, dan Volta. Selain brand roda dua, brand aksesoris, dan aftermarket ternama Diton dan Ohlins juga turut hadir.

“IIMS Motobike Hybrid Show jadi ajang kami belajar untuk cara penanganan acara hybrid, agar tidak terlalu terburu-buru, sehingga bisa memuaskan seluruh stakeholders. Pameran ini diselenggarakan untuk mendukung industri otomotif, salah satu industri yang terdampak dari pandemi Covid-19.” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo. “Semoga acara yang diselenggarakan di MotoVillage, Jakarta ini dapat memberikan semangat dan tambahan kekuatan untuk kita semua. Terima kasih kepada exhibitors dan partners kami atas antusiasmenya untuk mengikuti pameran IIMS Motobike Hybrid Show.” sambungnya.

Pengunjung dapat menikmati berbagai program menarik secara online melalui official website  www.indonesianmotobike.com, dan offline di MotoVillage, Jakarta dari jam 10.00 – 20.00 WIB. Para pengunjung dapat masuk ke area MotoVillage dengan registrasi secara online.

“Atas nama MotoVillage, kami mengucapkan terima kasih kepada semua participants dan rekan-rekan yang memberikan support dan energinya kepada acara ini.” ujar Umar Lubis, CEO MotoVillage, Jakarta.

Selain memamerkan jajaran sepeda motor APM, IIMS Motobike Hybrid Show juga menawarkan program unggulan seperti ‘Year End Sale & Auction!!’ selama pameran berlangsung. Tidak tanggung-tanggung, pihak penyelenggara menyiapkan tiga belas unit motor baru yang bisa diboyong pembeli dengan harga menarik melalui proses lelang online dengan harga dimulai dari satu juta rupiah.

IMS Motobike Hybrid Show juga membuka kesempatan bagi para pemilik barang otomotif limited edition yang ingin menjual koleksinya melalui program “Rare Automotive Item for Auction”. Caranya sangat mudah, kolektor hanya perlu mendaftarkan barang untuk dijual pada official website www.indonesianmotobike.com, dan barang yang sudah lolos seleksi akan dijual melalui proses lelang selama pameran berlangsung.

Dalam sepuluh hari penyelenggaraan, beragam program online maupun offline dapat dinikmati pengunjung. Flash Sale akan hadir bertepatan dengan momen Hari Belanja Online Nasional 12.12.20, dimana beragam aksesoris dan apparel otomotif dapat dibeli dengan harga menarik. Parade & Catwalk Show yang menjadi ikon perhelatan IIMS Motobike tahun lalu kembali hadir tahun ini dengan kemasan virtual, menampilkan motor-motor karya builder tanah air.

Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC), sebuah kompetisi perdana modifikasi motor listrik di Indonesia, akan hadir untuk pertama kali dengan menampilkan delapan unit motor listrik karya builder tanah air yang bisa dilihat secara online maupun offline. Bahkan, pengunjung yang berminat dapat membeli motor karya peserta ICEC. Program menarik lainnya adalah ‘Ini Bincang Motor Sore’, bersama tokoh-tokoh otomotif di Indonesia, setiap harinya pada jam 16.00 – 17.00 WIB dan 18.00 – 19.00 WIB yang dapat disaksikan di MotoVillage, Jakarta dan secara online. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2