Eka Hospital Raih Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

Yofamedia.com, Pekanbaru - Eka Hospital meraih penghargaan sebagai Rumah Sakit Terbaik dalam pelayanan BPJS Tenaga Kerja se- Sumatra Bagian Tengah (Sumbar, Riau dan Kepulauan Riau). Penghargaan tersebut diberikan oleh BPJS Tenaga Kerja kepada Rumah Sakit yang memberikan pelayanan untuk pasien- pasien kecelakaan kerja.

Fasilitas pelayanan kesehatan yang mumpuni menjadi salah satu kriteria Eka Hospital Pekanbaru dalam mendapatkan penghargaan ini. Sejumlah pelayanan untuk pasien kecelakaan kerja yang bisa didapatkan di Eka Hospital Pekanbaru antara lain upgrade kamar one patient one room, layanan helipad, layanan penjemputan ambulance, kegawatdaruratan, layanan pembedahan, fisioterapi, rehabilitasi medik, hingga Return To Work (RTW). 

Return To Work merupakan pertambahan manfaat dari Program BPJS Ketenagakerjaan JKK (Jaminan Kecelakaan Kerja) yang diwujudkan dalam bentuk pendampingan bagi peserta yang mengalami musibah kecelakaan kerja yang mengakibatkan cacat atau berpotensi cacat. Seperti diketahui pada pertengahan Agustus lalu, Eka Hospital Pekanbaru dipercaya menjadi Pusat Layanan Kecelakaan Kerja program Return to Work (JKK-RTW). Program return to work ini, sangat membantu pekerja yang mengalami musibah kecelakaan kerja. 

Pusat Layanan Kecelakaan Kerja Eka Hospital diperkuat oleh tim dokter dari berbagai bidang spesialis kedokteran dan layanan yang komprehensif serta dilengkapi fasilitas lengkap untuk diagnostik, terapi dan perawatan, termasuk layanan Trauma Center dan instalasi rehabilitasi medik. Didukung dokter dari berbagai spesialis dan subspesialis termasuk Kedokteran Okupasi dan Rehabilitasi Medik, Eka Hospital siap menjadi Rumah Sakit untuk pasien dengan penyakit akibat kerja maupun kecelakaan kerja. Saat ini Eka Hospital telah melayani BPJS Ketenagakerjaan baik di Eka Hospital BSD, Pekanbaru, selanjutnya di Eka Hospital Cibubur dan Bekasi.

Melalui penghargaan ini Eka Hospital berkomitmen untuk terus berusaha dan memberikan pelayanan yang optimal kepada para peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami kecelakaan kerja. 

“Penghargaan yang sudah didapat harus menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat, khususnya peserta BPJS Tenaga Kerja.” ungkap Erwin Suyanto, Head Marketing Corporate & Public Relations Eka Hospital. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2