Selma Member Rewards, Persembahan Spesial Selma Bagi Para Pelanggan Setia, Berikan Cicilan Mulai dari Nol Persen

Yofamedia.com, Jakarta - SELMA, penyedia furnitur dan aksesoris dengan harga ramah yang merupakan bagian dari toko ritel Kawan Lama Group, secara resmi meluncurkan loyalty program bernama SELMA MEMBER REWARDS pada Kamis, 19 November 2020. Program ini memberikan berbagai keuntungan berbelanja bagi seluruh pelanggan yang mendaftar sebagai anggota.

Yoana Vebrie selaku Senior Marketing Communication Manager SELMA menjelaskan, Sejak pertama kali hadir di Indonesia dua tahun lalu, SELMA kini telah memiliki 26 toko yang berlokasi di 12 kota, dan mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat. Sebagai bentuk komitmen untuk terus meningkatkan layanan, serta menjalin hubungan yang lebih dengan seluruh pelanggan setia, kami meluncurkan SELMA MEMBER REWARDS. Harapannya, program ini bisa memberikan value lebih bagi pelanggan melalui beragam keuntungan dan kemudahan berbelanja yang bisa dimanfaatkan selamanya. 

Dengan menjadi SELMA MEMBER REWARDS berbagai keuntungan belanja bisa dimanfaatkan oleh pelanggan, diantaranya mendapatkan point rewards setiap belanja minimal Rp. 100 ribu yang dapat digunakan untuk berbelanja kembali hingga 100% dari nilai transaksi, harga khusus untuk member, gratis jasa pengiriman dan instalasi, hadiah ulang tahun, hingga informasi promo dan acara terbaru. Untuk bergabung menjadi member, caranya cukup mudah. Pelanggan hanya perlu mengisi data diri secara lengkap di www.selma.co.id/membership, dengan biaya pendaftaran Rp.50 ribu dan masa keanggotaan yang berlaku selamanya. 

Mengusung tagline ISI RUMAH HARGA RAMAH, SELMA hadir sebagai solusi bagi seluruh keluarga agar dapat menciptakan home sweet home, serta mengoptimalkan ruang bisnis melalui berbagai furnitur dan aksesoris pilihan yang mengedepankan fungsi dengan harga terjangkau, dari berbagai negara Asia, Eropa, Amerika, dan juga lokal. Di masa kebiasaan baru saat ini, SELMA juga mendukung masyarakat Indonesia untuk memaksimalkan fungsi hunian agar tetap nyaman dan produktif, serta aneka produk untuk menjaga kesehatan di tengah penerapan gaya hidup baru seperti masker dan Hygien Set yang terdiri dari cairan antiseptik, semprotan disinfektan, tisu basah antiseptik, hand sanitizer, hingga boks sterilisasi dengan sinar UV.

Pengalaman berbelanja terbaik juga dihadirkan bagi pelanggan SELMA, melalui bebagai layanan purnajual, seperti layanan antar dan instalasi produk, Jaminan Kepuasan 100% yaitu fasilitas pengembalian atau penukaran barang yang telah dibeli di SELMA dalam kurun waktu 14 hari dari tanggal pembelian, serta Jaminan Harga & Kualitas Terbaik yaitu penggantian selisih harga jika ditemukan SELMA menjual produk serupa dengan retailer sejenis lainnya dengan harga yang lebih tinggi. Sedangkan untuk keamanan produk yang dibeli di SELMA tersedia layanan Furniture Protection untuk memberikan proteksi menyeluruh serta melindungi furnitur dari resiko bencana alam, kebakaran, pencurian, hingga huru-hara. 

Sedangkan untuk kemudahan bertransaksi, SELMA menyediakan berbagai pilihan pembayaran, mulai dari cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan menggunakan kartu kredit dari bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan lembaga pembiayaan yang bekerjasama dengan SELMA, seperti Danakini yaitu lembaga pembiayaan di bawah payung Kawan Lama Group. Semakin mudah, SELMA juga bekerjasama dengan penyedia berbagai digital payment seperti OVO, Gopay dan LinkAja. 

Keamanan dan kemudahan berbelanja juga disediakan secara online sehingga pelanggan bisa bisa membeli produk SELMA kapan dan dimana saja, melalui www.ruparupa.com yang merupakan authorized online retailer Kawan Lama Group, Official Store Selma di Tokopedia dan Shopee, atau #BelanjaLewatWhatsapp langsung ke toko terkait (daftar nomor whatsapp dapat diligat di Instagram @Selma.indonesia). 

Di masa kebiasaan baru, SELMA juga berupaya untuk tetap menjaga keamanan dan kenyaman pelanggan saat belanja di toko dengan merapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area toko, mewajibkan penggunaan masker, serta menyediakan hand sanitizer di area toko. Penerapan physical distancing juga dilakukan dengan membatasi jumlah pelanggan yang masuk ke dalam toko serta membuat tanda khusus untuk menjaga jarak di antrean kasir. Di samping itu, staf toko juga menggunakan alat pelindung diri standar berupa masker, sarung tangan dan face shield, serta menjaga kebersihan area dan perlengkapan toko dengan menyemprotkan cairan disinfektan secara berkala.

Merayakan peluncuran SELMA Member Rewards, program promo Gabung Member Untung Bener dihadirkan hingga 20 Desember 2020 di seluruh toko SELMA dengan berbagai penawaran spesial seperti diskon hingga 50% untuk produk pilihan, serta harga khusus Member dan Gratis 20 Poin bagi member baru dengan nominal belanja tertentu. Hingga akhir November 2020 ini, pelanggan juga bisa mendapatkan cashback 10% dengan belanja nominal tertentu setiap hari Jumat-Minggu, serta diskon hingga 60% untuk produk pilihan setiap hari Senin-Kamis. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2