Ajang "Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition IndiHome" Telah Menginjak Babak Grand Final!

Yofamedia.com, Jakarta - Perjalanan peserta para peserta cover song competition semua bisa berubah maju sudah sampai di tahap akhir. Perlombaan cover song competition semua bisa berubah maju yang diadakan oleh IndiHome pada tanggal 28 september 2020 kemarin akhirnya sebentar lagi akan menemukan sang juara. 

Perlombaan yang dibuat oleh indiHome dalam rangka social movement dengan harapan semua masyarakat tetap bersemangat dengan adanya sebuah perubahan kecil dengan melakukan sebuah aktifitas pada saat pandemi sekarang ini. 

Bentuk aktifitas yang juga mengasah kreatifitas para anak bangsa kali ini sudah mencapai tahap akhir perlombaan, bertepatan di hari ini pada tanggal 28 November 2020 perebutan kursi sang pemenang Cover Song semua bisa berubah maju akan menghasilkan satu orang nama yang nantinya berkesempatan untuk mendapatkan uang tunai puluhan juta rupiah dan juga berkesempatan berduet dengan Melly Goeslaw.

Ditahap final 10 besar para peserta yang terpilih dari berbagai daerah di Indonesia akan di undang ke Jakarta untuk melalui proses karantina selama 2 Hari yang dimana para peserta  akan didampingi oleh team yang sudah profetional untuk melakukan vocal coaching dan music coaching. 

Setelah melalui proses Karantina 10 besar peserta final akan tampil dan di iringi oleh homeband irvan dand dan dinilai secara langsung oleh tim juri dan coach untuk menentukan 3 besar finalis yang terpilih di hari yang sama.

Untuk menentukan juara 1,2,3 para juri akan meminta ketiga orang peserta untuk tampil kembali dan menunjukan bakat mereka untuk meyakinkan para juri dan mentor. Hasil pemenang akan di umumkan juga secara langsung pada hari ini di tanggal 28 November 2020 pada pukul 20.20 di kanal youtube IndiHome.

Berikut ini adalah peserta yang lolos di tahap semi final:

1.) SARAH SUHADA - Jakarta

2.) MUHAMMAD ADHYTIA NAVIS - Jogja


3.) LODEWK HAHURY - Maluku

4.) NADIA HERAWATI - Bogor

5.) PATRICIA AGUSTIN - Jakarta

6.) IVA ANDINA PUTRI - Jakarta

7.) FARREL ANANDA JUNIOR - Cimahi

8.) D'ABC - Jakarta

9.) WE ENTERTAINMENT - Bekasi

10.) JAD N SUGY – Makassar

Selain pemenang 1 ,2, 3, ataupun pemenang favorit coach versi solo dan favorit coach versi group, seluruh peserta yang sudah terdaftar di website official www.indihome.co.id/sbbm memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah menarik lainnya.

Saksikan dan dukung jagoan anda masing – masing hari ini jam 8 malam di kanal youtube IndiHome agar jagoan anda dapat memenangkan kompetisi ini dan berhak mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2