SOGO Mengadakan Program Lucky Draw Sebagai Bentuk Apresiasi kepada Para Pelanggan

Yofamedia.com, Jakarta - Sebagai department store terkemuka di Indonesia, SOGO sebagai salah satu anak perusahaan PT. Mitra Adiperkasa Tbk, selalu memberikan kejutan pada pelanggan setianya dan juga konsumen Indonesia, yang dikemas melalui acara dan kampanye menarik, serta program-program lainnya. Pada kesempatan kali ini, SOGO menghadirkan acara Lucky Draw yang dilakukan secara virtual yang akan diadakan pada hari Kamis, 17 September 2020 dimulai dari jam 14.30 - Selesai yang akan memberikan hadiah utama yaitu 30 Pendants Frank & Co, serta 3 set perhiasan Frank & Co bagi para Top Spenders dan Surprise Gift 12 vouchers menginap di Alila Villas Uluwatu Bali.

Sejalan dengan perayaan ulang tahun SOGO yang ke-30, SOGO mengadakan program lucky draw yang berlangsung selama 6 bulan, mulai dari tanggal 1 Maret 2020 hingga 31 Agustus 2020. Para pelanggan setia serta para pemegang kartu SOGO Premier Card (SPC) berkesempatan untuk mendapatkan 1 kupon lucky draw dengan berbelanja minimum sebesar Rp 1.000.000,- di seluruh 19 gerai SOGO yang tersebar di 8 kota besar di Indonesia. Sedangkan, khusus bagi para pemegang kartu Mandiri, mereka berkesempatan untuk mendapatkan 2 kupon lucky draw dengan nominal pembelanjaan yang sama.

Melalui program ini, para pelanggan setia berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang sangat menarik dan cantik, yaitu 30 liontin dari Frank & Co. Bukan hanya itu, bagi para Top Spenders SOGO, mereka juga berkesempatan untuk mendapatkan 3 set perhiasan Frank & Co yang terdiri dari kalung, liontin dan cicin, dengan ukuran yang bisa disesuaikan. Koleksi perhiasan dari Frank & Co ini tentunya sangat elegan, namun tetap fashionable, dengan model yang classic dan timeless.

SOGO selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan setianya, dimana SOGO juga memberikan surprise gift berupa 12 vouchers menginap di hotel Alila Villas Uluwatu Bali. Resort berbentuk villa-villa berbintang 5 ini, tentunya menawarkan banyak sekali fasilitas, mulai dari gym yang beroperasi selama 24 jam, spa, serta kolam renang outdoor dengan pemandangan menawan, karena villa ini berada dekat dengan tebing dengan pemandangan laut lepas yang sangat indah. Bagi para pelanggan setia SOGO yang ingin berlibur dan meraksanakan ketenangan dan ingin dekat dengan alam, tempat ini sangat cocok, ditambah dengan tampilan design modern dengan gaya khas bali, para pelanggan setia SOGO pun dapat merasakan budaya kota Bali yang sangat kental.

“Kesuksesan SOGO Department Store, tentunya tidak luput dari adanya dukungan dari berbagai pihak, salah satunya adalah dari para pelanggan setia kami. Untuk itu, program lucky draw ini kami lakukan untuk memberikan apresiasi kepada mereka yang telah setia menjadikan SOGO sebagai destinasi utama berbelanja. 30 tahun bukanlah waktu yang singkat, oleh karena itu kami pun akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan dan pengalaman belanja yang extraordinaire dengan secara rutin terus memanjakan pelanggan setia dengan program-program menarik di setiap bulannya. Selain itu, para pelanggan juga tidak perlu khawatir karena SOGO memiliki fitur whatsapp ‘SOGO Click & Shop’ yang memberikan pengalaman belanja yang memerhatikan keselamatan dari para pelanggan untuk tetap #StayAtHome,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director dari PT. Panen Lestari Indonesia.

Sebagai pusat destinasi belanja fashion dan lifestyle di Indonesia, selain memberikan apresiasi kepada para pelanggan, SOGO juga telah melakukan beberapa program yang bersifat give back kepada masyarakat. Pada perayaan ulang tahun yang ke-30 ini, SOGO Department Store melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR) bersama dengan Perkumpulan Hin An yang mengajak seluruh pelanggan setia dan seluruh konsumen Indonesia untuk bersama-sama membantu kelompok penyandang disabilitas dengan memberikan bantuan berupa kaki palsu. Melalui program ini, SOGO Department Store berhasil mendapatkan total donasi senilai Rp 270.000.000,-.

Selain pengundian Lucky Draw tersebut, SOGO Department Store juga memberikan penawaran eksklusif lainnya yang berlaku hingga 4 Oktober 2020. Seperti Cashback up to 100%, shopping vouchers hingga Rp 1.200.000,- serta special price starts from Rp 99.000,-. Tidak hanya itu, pelanggan setia juga bisa mendapatkan exclusive gift SOGO yang akan mendapatkan specially designed tote bag. Sedangkan untuk pembelian di rumah melalui fitur SOGO Click & Shop, SOGO juga memberikan penawaran menarik yaitu instant rebate shopping vouchers hingga Rp 600.000,- dan tentunya untuk para pelanggan SOGO pengguna kartu Mandiri, juga akan mendapatkan extra benefit lainnya yang sangat menguntungkan.

Selama 30 tahun berdiri, SOGO terus berinovasi hingga sekarang memperluas platform media digitalnya dengan memiliki fitur online ‘SOGO Click & Shop’ yang hadir di 8 kota besar di Indonesia, untuk menghadirkan pengalam belanja yang aman dan nyaman di rumah. SOGO juga secara konsisten memberikan entertainment dalam Instagram Live @sogo_ind. Sebagai one stop shopping destination, SOGO Department Store dilengkapi dengan food and beverage seperti Chatterbox dan Genki Sushi, coffeshop Starbucks, book store Kinokuniya, barbershop, hingga swalayan The Food Hall. SOGO juga menghadirkan beragam program menarik seperti program regular Big Sale dan Late Night Shopping dalam menghadapi euphoria belanja online, serta menghadirkan kampanye ‘Belanja Offline Harga Online’ yang diadakan setiap 09.09, 10.10, 11.11, dan 12.12. Koleksi SOGO Department Store dapat ditemui melalui situs belanja online MAP Emall (https://www.mapemall.com/). [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2