Berlian Entertainment Akan Gelar Konser Bertajuk "Sound for Plants"

Yofamedia.com, Jakarta - New Live! Experience akan kembali menggelar sebuah konsep pertunjukan musik yang berbeda. It’s Another Brilliant Show: “New Live! Experience – Sound for Plants” #KonserUntukTanamanDanManusiaYangMencintainya dan #SuaraUntukMakhlukLainnya pertunjukan istimewa persembahan Berlian Entertainment yang akan dibuat khusus bagi semua kalangan yang ingin turut serta dalam acara yang didedikasikan bagi pecinta aneka flora dalam acara “Sound For Plants”.

Beberapa dekade terakhir banyak peneliti yang telah melakukan riset tentang pengaruh suara terhadap pertumbuhan tanaman, sama halnya bahwa musik dapat memberikan pengaruh positif terhadap manusia, salah satu teknologi yang dipakai guna melihat pengaruh suara dan alunan musik terhadap tanaman adalah melalui penerapan ‘Sonic Bloom Sound Technology’, dimana teknologi tersebut digunakan  untuk melihat pengaruh suara yang dihasilkan atau lantunan musik yang dipancarkan melalui gelombang suara frekuensi tertentu ternyata dapat memberikan pengaruh terhadap pertumbuhan tanaman. Dapat kita pahami bahwa ritme atau getaran dari musik selain dapat dinikmati dan diterima oleh manusia juga dapat diterima oleh tanaman. 

Dino Hamid selaku Creator of New Live! Experience dan CEO dari Berlian Entertainment mengungkapkan, Untuk itu Berlian Entertainment ingin mengajak seluruh pecinta lingkungan hidup dan tanaman untuk dapat berpartisipasi dalam konser spesial ini yaitu sebuah acara konser musik untuk tanaman dan manusia yang mencintainya, kita menamakan acara ini dengan sebutan “Sound For Plants”.

"Pertunjukkan spesial ini nantinya akan menampilkan penampilan seru dari musisi papan atas Indonesia sebagai penghibur seluruh penonton yang ingin berpartisipasi secara ‘HYBRID’," kata Dino dalam keterangan tertulis, Rabu (23/09).

Dino menambahkan, Pertunjukan New Live! Experince “Sound For Plants” ini memang sebuah gelaran konser berformat HYBRID, karena akan terbagi menjadi dua audience yang berbeda, yang mana untuk di venue acara on-ground (offline) nantinya semua audience-nya hanya terdiri dari berbagai jenis tanaman yang telah dikirimkan oleh semua penonton yang akan ikut berpartisipasi dan bagi audience/penonton yang telah mengirimkan tanamannya hanya dapat menonton konser seru ini secara virtual (online)/daring di rumah masing-masing.

Sehingga dengan kata lain, lanjutnya, Pertunjukan New Live! Experience – Sound for Plants ini spesial dan berbeda adalah seluruh penonton yang ada merupakan kumpulan tanaman-tanaman hasil sumbangan dari seluruh audience yang peduli akan lingkungan hidup. 

"Menariknya, dengan format HYBRID, semua orang yang telah berpartisipasi dengan memberikan sumbangan tanamannya juga dapat ikut menyaksikan pertunjukan seru ini secara virtual atau daring dari rumah. Sehingga meski di masa pandemik seperti saat ini, kita masih tetap bisa untuk melakukan hal-hal yang positif sambil menikmati hiburan dengan cara yang aman dan nyaman dari rumah," pungkasnya. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2