Sparse, Brand Lokal yang Siap Bersaing dengan Kualitas Brand Pakaian Asing

Yofamedia.com, Jakarta - Penampilan pria dapat terbilang lebih simpel dibandingkan wanita. Hal itu membuat pria kerap dinilai cuek dalam memilih pakaian untuk beraktivitas sehari-hari. Namun seiring berjalannya waktu, semakin banyak pria yang mulai berani mengeksploras dalam memadu padankan pakaian.

Tahun 2018 lalu, hadir brand lokal karya anak Bandung, Sparse, yang memberikan nuansa baru pada industri fashion Indonesia. Mereka menghadirkan pakaian pria dengan bahan berkualitas dengan harganya murah terjangkau untuk kantong anak muda. Dua founder Sparse, Rivan Tristyanto dan Elizabeth Karmelia berhasil mengambil hati pasar anak muda Indonesia dengan koleksi Vertical Stripe.

Elizabeth Karmelia selaku Founder Sprase mengatakan, “Sprase dapat terbilang pelopor dalam menciptakan style fashion pria, contohnya seperti koleksi vertical stripe yang sempat boom di tahun lalu.” 

Selain memanjakan pria dengan koleksinya, di tahun ini Sparse akan mengeluarkan koleksi pakaian wanita. Diharapkan terobosan ini dapat memperluas target market Sparse dengan tetap mengedepankan visi dan misi Sparse yakni bangga gunakan produk lokal. 

“Kami siap untuk bersaing dengan produk asing, kami utamakan kenyamanan dalam bahan setiap koleksi dan tentunya juga tetap harus affordable. Kami ingin anak muda Indonesia tetap bisa bergaya dan bangga dengan produk lokal.” ungkap Elizabeth. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2