Satu Minggu Menuju Acara New Live! Experience, Ini Info Penting yang Harus Diketahui untuk Menonton Kahitna & Project A (Afgan & Armand Maulana)

Yofamedia.com, Jakarta - Satu minggu menuju acara #SafetyAndSpectacular show “DANAMON OPTIMAL NEW LIVE! EXPERIENCE” yang di promotori oleh Berlian Entertainment bersama Mata Elang Productions dan Mahaka Radio Integra (MARI) dan didukung oleh Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) serta disponsori oleh Bank Danamon, Autocillin, Jakarta Experience Board, Tiketapasaja.com, Teh Botol Sosro, Garuda Indonesia, Langit Musik, UPOINT.ID, NSP 1212 dan Oxygen.id. Kegiatan acara ini diprakarsai, diselenggarakan dan dipertanggungjawabkan oleh Berlian Entertainment bersama Mata Elang Productions dan Mahaka Radio Integra (MARI) dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan COVID-19 sesuai anjuran pemerintah yang dimiliki oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, serta didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dan diawasi oleh Satuan Tugas Independen Safety Planet.

Berikut informasi penting yang perlu diketahui, tahapan apa saja yang perlu diikuti saat nonton di Parkir Barat JIExpo Kemayoran pada tanggal 29 & 30 Agustus 2020:

ENTRANCE: Bagi penonton yang sudah mempunyai tiket nonton konser New Live! Experience akan meluncur ke Parkir Barat JIEXPO Kemayoran Jakarta masuk dari Pintu Gerbang 7 untuk mengambil tiket parkir (Secure Parking ticket).

NEW LIVE EXPERIENCE GATE: Setelah mengambil tiket parkir di Pintu Gerbang 7 akan bertemu dengan Gate New Live! Experience dan bertemu team Safety Planet untuk pengecekan tinggi kendaraan dan penyemprotan mobil dengan disinfektan.

ANTRIAN:  Setelah pengecekan tinggi mobil dan penyemprotan disinfektan, mobil/kendaraan akan diarahkan ke jalur antrian, akan terdapat dua jalur antrian untuk pemeriksaan di area CHECK POINT.

CHECK POINT: Di area ini seluruh kendaraan penonton akan diperiksa sesuai dengan protol Kesehatan & Keselamatan Acara oleh tim Safety Planet, tim Medis dan Tim petugas lainnya mulai dari pengecekan suhu tubuh penoton maksimal 37.2 derajat Celcius, pengecekan jenis kendaraan harus sama dengan kendaraan yang terdaftar, pengecekan face mask atau masker dan hand sanitizer, pengecekan stamina mobil/kendaraan oleh tim Shop & Drive untuk memastikan Dinamo, Accu dan Radiator dalam keadaan baik selama menyaksikan acara New Live! Experience.

DANAMON LED GATE: Setelah melalui pemeriksaan di Check Point kemudian mobil anda akan melewati Gerbang DANAMON LED Gate, Penonton tidak diperkenankan turun dari mobil dan harus tetap didalam mobil untuk menuju ke area MEDIS.

MEDIS AREA: Jika dari team Medis di area Check Point menemukan penonton yang suhu tubuhnya melebihi 37.2 derajat Celcius, maka penonton tersebut akan diarahkan ke Tenda Media untuk pemeriksaan lebih lanjut.

PIT STOP: area PIT STOP akan terbagi menjadi beberapa area PIT STOP untuk TICKETING PIT STOP, F&B PIT STOP, MERCHANDISE PIT STOP.

·   TICKETING PIT STOP akan terdapat 5 (lima) tenda, masing-masing tenda akan melayani 2 mobil/PIT STOP untuk memastikan validasi tiket yang telah dibeli dan validasi pemesanan Makanan & Minuman serta Merchandise yang telah dibeli dan dipesan sebelumnya (pre-order) paling lambat 1 (satu) hari sebelum hari-H melalui www.newliveexperience.com dan setiap mobil akan dipinjamkan alat CO2 Device* (Carbon Dioxide Detector Monitor) selama acara berlangsung dan juga akan diberikan minuman produk Teh Botol Sosro.

F&B PIT STOP akan terdapat 3 (tiga) tenda, masing-masing tenda akan melayani 2 mobil /PIT STOP untuk pengambilan F&B. Harap diingat F&B PIT STOP tidak menjual F&B on the spot tetapi hanya melayani mobil yang sudah membeli dan pesan makanan & minuman sebelumnya (pre-order) maksimal 1 (satu) hari sebelum acara berlangsung melalui www.newliveexperience.com.

·   MERCHANDISE PIT STOP akan terdapat 2 (dua) tenda, masing-masing tenda akan melayani 2 mobil/PIT STOP untuk pengambilan Merchandise yang sudah dibeli. harap diingat MERCHANDISE PIT STOP tidak menjual MERCHANDISE on the spot tetapi hanya melayani mobil yang sudah membeli dan pesan MERCHANDISE sebelumnya (pre-order) maksimal 1 (satu) hari sebelum acara berlangsung melalui www.newliveexperience.com.

MAIN AREA: Setelah melalui area PIT STOP setiap mobil akan diarahkan ke Main Area sesuai dengan nomor yang tertera pada tiket, team yang bertugas akan memastikan alat CO2 Device dalam posisi menyala, memberikan contact crew yang bertugas per-area apabila membutuhkan informasi atau emergency, dan pengaturan penonton apabila harus keluar dan hendak ke Toilet agar terlebih dahulu menghubungi team area yang bertugas,  jika  di tengah acara penonton hendak ke Toilet harus menyalakan lampu Hazard dan Team area yang bertugas akan memastikan pengaturan pemakaian Toilet untuk menghindari antrian atau kerumunan di area Toilet.

Perlu diketahui saat menonton konser NEW LIVE! EXPERIENCE tata suara atau sound output acara ini hanya dapat didengarkan melalui frekuensi gelombang Radio FM didalam mobil penonton, jadi pastikan system Radio FM mobil anda dalam keadaan baik untuk menikmati #SafetyAndSpectacular show ini.

Untuk menjaga keseimbangan sirkulasi udara di area pertunjukan akan ditempatkan beberapa Blower Fans* didepan area panggung New Live! Experience untuk mendorong sirkulasi emisi gas buang kendaraan.

Perlu diketahui bahwa harga tiket diatas adalah harga pertunjukan per-hari (ticket price per-day) sudah termasuk pajak dan biaya admin, setiap pembelian 1 (satu) tiket berlaku untuk 1 (satu) mobil untuk 2 (dua) orang penonton/penumpang, apabila ada penonton tambahan dalam satu mobil, jumlah maksimal penonton tambahan hanya boleh menambah 1 (satu) orang saja sehingga jumlah penumpang maksimum dalam satu mobil adalah 3 orang. Untuk orang ke-3 (penonton tambahan) wajib membeli tiket tambahan sesuai dengan harga yang tertera diatas.

Danamon Optimal New Live! Experience yang didukung oleh Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif edisi perdana ini merupakan pertunjukkan musik seru yang bisa disaksikan langsung dari mobil dengan konsep “drive-in” sehingga seluruh penontonnya dapat menikmati konser ini dengan rasa aman dan nyaman karena diterapkannya protokol kesehatan dan jaga jarak (Physical Distancing). Oleh sebab itu bagi seluruh calon penonton yang ingin menyaksikan pertunjukan spektakuler ini agar wajib mentaati dan mengikuti peraturan yang berlaku selama acara berlangsung, adapun ‘Terms & Conditions’ yang berlaku adalah sebagai berikut:

1.     Syarat dan Ketentuan:

-       Seluruh calon penonton wajib memiliki dan menggunakan mobil berbahan bakar NON-DIESEL pada saat menyaksikan pertunjukkan konser #SafetyAndSpectacular ini.

-       Tinggi Mobil yang akan digunakan maksimal 2 (dua) meter.

-       Mobil yang akan digunakan wajib memiliki sistem audio serta dapat menerima frekuensi FM Radio yang berfungsi dengan layak dan baik.

-       Tiket hanya dapat dibeli melalui www.tiketapasaja.com.

-       Dilarang membawa senjata tajam/senjata api dalam bentuk apapun ataupun sejenisnya.

-     Dilarang membawa makanan & minuman dari luar, minuman keras dan Obat terlarang/Narkoba jenis apapun, penyelenggara menyediakan pilihan menu makanan & minuman yang dapat dipesan sebelumnya (pre-order) melalui www.newliveexperience.com.

2.     Protokol Kesehatan dan Keselamatan:

-       2 (dua) hari sebelum acara (H-2), setiap penonton diwajibkan untuk mengisi data lengkap mengenai self-assessment yang menyatakan sehat. Formulir akan dikirimkan dalam bentuk link yang akan di email oleh pihak ticketing sebagai syarat menonton konser.

-       Suhu tubuh yang diperkenankan memasuki area pertunjukan adalah dibawah 37,2 derajat Celcius.

-    Seluruh penonton diwajibkan menggunakan masker (face mask) dan dianjurkan menggunakan face shield selama berada di dalam area pertunjukan.

-       Selalu membawa hand sanitizer untuk dapat digunakan setiap saat dibutuhkan.

-       Selalu menjaga kebersihan mobil dan sekitarnya selama berada di area pertunjukan.

-       Tetap berada di dalam mobil selama acara berlangsung, KECUALI ke toilet (yang mana harus dengan izin dan didampingi oleh petugas dari penyelenggara).

-       Dilarang tidur didalam mobil selama acara berlangsung.

-       Tata tertib acara berlaku selama acara berlangsung,  yang mana setiap penonton wajib mengikuti peraturan yang berlaku dan mematuhi semua arahan petugas di lapangan. Petugas berhak menegur penonton yang tertidur atau melakukan kegiatan mencurigakan di dalam mobil.

3.     Penyelenggara MELARANG pengunjung untuk menghadiri acara ini jika:

-        Berusia di bawah 9 tahun dan termasuk lansia (di atas 60 tahun).

-        Sedang dalam masa kehamilan.

-        Tidak dalam kondisi kesehatan yang prima.

-        Menunjukkan gejala Covid-19 (batuk kering berkepanjangan, suhu tubuh tinggi, sesak napas, kehilangan sensitivitas bau atau rasa).

-        Sedang dalam masa isolasi mandiri 14 hari.

-        Sudah mendapat peringatan dari otoritas yang berwenang untuk melakukan isolasi mandiri.

-        Setiap individu yang sangat rentan secara klinis.

-        Tinggal di rumah yang sama dengan individu yang rentan secara klinis.

-      Dalam hal ini, jika Anda (beserta rombongan) tidak dapat mematuhi langkah-langkah keamanan dan keselamatan yang telah diberlakukan, maka penyelenggara berhak untuk meminta Anda (beserta rombongan) untuk meninggalkan lokasi acara.

Data Penonton:

1.     Penonton wajib memasukkan data diri dengan benar dan jujur, sesuai dengan kartu identitas yang dimiliki.

2.     Batas usia penonton minimal usia 9 tahun dan maksimal usia 60 tahun. Jika penonton masih dibawah usia 17 tahun/belum memiliki kartu identitas, maka data nomor kartu tanda penduduk yang digunakan adalah milik orang tua/wali dan secara mutlak menjadi tanggung jawab penuh dari orang tua/wali yang ikut menghadiri konser.

3.     Tiket yang sudah dibeli mutlak tidak dapat dipindah-tangankan.

4.     Setiap pengemudi diwajibkan untuk memiliki SIM.

5.     Mengisi data tambahan penonton Add On 1 (jika ada penonton tambahan dalam satu mobil).

6.     Jika dalam satu kendaraan hanya berisi 1 (satu) orang penonton, maka wajib mengisi data penumpang 1 (satu) orang sesuai dengan data yang diisi pada poin di atas.

7.     2 (dua) hari sebelum acara (H-2), setiap penonton diwajibkan untuk mengisi data lengkap  mengenai self-assessment yang akan dikirimkan dalam bentuk link yang akan di email oleh pihak ticketing sebagai syarat menonton konser.

8.     Pembeli tiket bersedia jika data dan/informasinya diungkapkan kepada Pihak Sponsor dan setuju untuk dihubungi oleh Pihak Sponsor melalui jalur komunikasi pribadi untuk penawaran produk dan/atau layanan dari Pihak Sponsor.

9.     Pengunjung bersedia jika foto/video hasil dokumentasi acara digunakan/diterbitkan sebagai bagian dari kegiatan promosi promotor maupun sponsor saat acara dan atau setelah acara selesai.

Data Kendaraan:

1.     Memilih tipe kendaraan (Hatchback & sedan/semua tipe) dan mengisi plat nomor kendaraan – (Non-Diesel Vehicle).

2.     Satu kendaraan maksimal hanya menampung 3 penonton.

3.     Nomor plat kendaraan dan jenis kendaraan yang didaftarkan harus sesuai dengan kendaraan yang digunakan pada hari H konser.

Untuk mendapatkan Harga Spesial Danamon, tiket hanya dapat dibeli dengan Kartu Debit dan Kartu Kredit Danamon (Visa dan Master) secara online di www.tiketapasaja.com (selama persediaan masin ada). Dengan pembelian tiket konser ini, penonton sudah terlindung oleh asuransi kecelakaan diri yang didukung oleh Autocillin – Syarat & ketentuan berlaku. 

Untuk update informasi lainnya mengenai “Danamon Optimal New Live! Experience” silahkan follow laman Instagram resmi dari di @newliveexperience dan juga radio @mustang88fm @jak101fm @hot932fm @mostradio1058fm @gen987fm @kis951fm @gen1031fmsby. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2