Mulai 5 September 2020, Saksikan 7 Premiere Film Indonesia Terbaru Setiap Hari Jumat, Eksklusif di Disney+ Hotstar

Yofamedia.com, Jakarta - Diluncurkan di Indonesia pada 5 September mendatang, Disney+ Hotstar akan menghadirkan cara baru untuk menyaksikan aneka konten dari berbagai brand ikonik The Walt Disney Company serta deretan hiburan terbaik Indonesia bagi para penonton dari segala usia. Para pelanggan Disney+ Hotstar dapat menikmati lebih dari 500 film dan berbagai acara special, serta 7,000 episode konten Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National  

Geographic, dan lainnya. Selain itu, layanan ini juga menyediakan akses premiere eksklusif dan lebih dari 300 film Indonesia terbaik, termasuk film-film yang masuk dalam daftar 10 film Indonesia terbaik.

Sebagai penawaran eksklusif bagi para penggemar, tujuh film Indonesia terbaru yang telah dinanti akan dirilis secara eksklusif langsung di Disney+ Hotstar. Mulai 5 September hingga Oktober 2020, para pelanggan dapat menyaksikan premiere eksklusif film Indonesia terbaru setiap hari Jumat. Berikut tujuh film Indonesia yang wajib kamu tunggu di Disney+ Hotstar!



SABAR INI UJIAN
Produksi : MD Pictures
Sutradara : Anggy Umbara
Bagaimana rasanya jika kamu harus menghadiri pernikahan mantan pacarmu setiap hari? Dibintangi oleh Vino G. Bastian, Luna Maya, Ananda Omesh, dan Estelle Linden, “Sabar Ini Ujian” akan menceritakan kisah sang karakter utama bernama Sabar, yang menjalani hari yang sama secara terus menerus untuk mengagalkan pernikahan mantan pacarnya. Merupakan film dengan konsep time loop pertama di Indonesia,
“Sabar Ini Ujian” juga akan menjadi film pertama yang akan membuka deretan premiere eksklusif film Indonesia di Disney+ Hotstar.



RENTANG KISAH
Produksi : Falcon Pictures
Sutradara : Danial Rifki
Diadaptasi dari novel terlaris karya Gita Savitri Devi, “Rentang Kisah” bercerita
tentang sebuah kisah inspriratif tentang bertahan hidup di negeri orang. Dari kisah
nyata sang penulis Gita, seorang pelajar asal Indonesia di Jerman yang menemukan
keyakinannya justru saat berada di negara minoritas. Saat terpisah jauh dari keluarga,
berbagai perubahan yang dialami serta perbedaan budaya membuat Gita semakin
jauh dari agama, namun, akankan kasih sayang keluarga Gita mampu menembus jarak yang ada di antara mereka?



BENYAMIN BIANG KEROK 2
Produksi : Falcon Pictures
Sutradara : Hanung Bramantyo
Sekuel yang telah dinanti akan segera hadir di Disney+ Hotstar! “Benyamin Biang
Kerok 2” akan menghadirkan kisah baru dimana Pengki, yang diperankan Reza Rahadian, berhasil menyelinap ke rumah Bos Mafia, dan kabur dengan sebuah Liontin dan daftar bukti perdagangan wanita. Liontin tersebut ternyata sebuah petunjuk yang mengarahkan Pengki ke sebuah misteri di Hutan Kalimantan. Petualangan apa yang menanti Pengki di Kalimantan?



WARKOP DKI REBORN 4
Produksi : Falcon Pictures
Sutradara : Rako Prijanto
Melanjutkan kisah dari serial Warkop yang ikonik, “Warkop DKI Reborn 4” akan
menghadirkan petualangan terbaru Warkop DKI yang berhasil melarikan diri dari hukuman dan kabur hingga ke Maroko dimana mereka bertemu Yosef, sosok di balik jaringan mata-mata anak. Dalam petualangan kali ini, Warkop DKI juga dihadapkan dengan musuh baru, yaitu Bos Amita Bacem. Akankan nasib Warkop DKI berakhir di sini, atau mampukah mereka membongkar bisnis Amita Bacem? “Warkop DKI Reborn 4” dibintangi oleh Aliando Syarief, Adipati Dolken, Randy Danistha, hingga Indro Warkop dan Salsabilla Andriani.



BIDADARI MENCARI SAYAP
Produksi : MD Pictures & Citra Sinema
Sutradara : Aria Kusumadewa
Ingin menyaksikan film drama yang emosional? “Bidadari Mencari Sayap” bercerita tentang pasangan yang terjebak perbedaan agama dan budaya. Reza adalah seorang muslim keturunan Arab yang menikah dengan Angela, seorang gadis berdarah Tionghoa. Walaupun telah memutuskan untuk menjadi mualaf, keluarga Reza tetap tidak menerima kehadiran Angela sebagai bagian dari keluarga mereka. Begitu pula ayah Angela yang selalu memandang sinis menantunya. Akankah mereka terus terjebak dalam perbedaan tersebut ataukah takdir akan berkata lain?



MALIK & ELSA
Produksi : Falcon Pictures
Sutradara : Eddy Prasetya
Terkadang, hubungan dapat dimulai dari perkenalan tak terduga. Seperti kisah
Malik dan Elsa yang berawal dari sebuah permainan di mana Malik berhasil mengalahkan Elsa. Elsa kemudian mendapat hukuman untuk mentraktir Malik selama tujuh hari berturut-turut. Tujuh hari tersebut ternyata mampu menyatukan Malik yang kondisi keluarganya begitu bertolak belakang dari Elsa. Malik pun harus menentukan pilihan antara cita-cita atau cinta yang belum terucap.



PELUKIS HANTU
Produksi : MD Pictures
Sutradara : Arie Kriting
Dibintangi Michelle Ziudith, Ge Pamungkas, Rebecca Klopper dan Alyssa Daguise,
“Pelukis Hantu” merupakan film horror komedi yang bercerita tentang seorang pelukis amatir bernama Tutur yang menerima tawaran menjadi pelukis hantu karena tuntutan ekonomi. Tutur terkejut saat ternyata ia benar-benar memiliki kemampuan untuk melihat hantu. Disutradarai oleh Arie Kriting, film “Pelukis Hantu” akan mengikuti perjalanan kocak sekaligus menegangkan Tutur saat mencoba berkomunikasi dengan sosok hantu yang dilihatnya.

Jadi, mana yang paling kamu tunggu?
Nantikan premiere eksklusif film favoritmu hanya di Disney+ Hotstar! [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2