Yulie Nasution Grillon Gelar Instagram Live Bersama Para Pakar di Bidangnya

Yofamedia.com, Jakarta - Kita telah memasuki era New Normal Life, tapi bukan berarti bebas dari Pandemic Covid-19 yang melanda Indonesia maupun seluruh dunia tidak dapat dipungkiri bahwa semua lini terpuruk begitu pula dengan industri, baik industri fashion, lifestyle, pariwisata, dan lain sebagainya.

Untuk menyemangati masyarakat Indonesia, juga turut membantu program pemerintah dalam mulai menggiatkan pariwisata Indonesia kembali, Yulie Nasution (Founder of Yulindra Gallery) berbagi masukan dan tips sambil berdiskusi dengan para ahli di bidangnya guna mensiasati masa sulit ini.

Setelah adanya Pandemic Covid-19 dengan istilah “New Normal Life” masyarakat Indonesia di harapkan harus bisa berkompromi, hidup berdampingan dan berdamai dengan Covid-19 agar tetap produktif. Pemerintah akan mengatur agar kehidupan masyarakat dapat kembali
berjalan normal seperti sedia kala baik dari segi perekonomian, pendidikan, pariwisata dan lain-lain.

Jangan ketinggalan ikuti Instagram (IG) Live secara continue sejak tgl. 16-3-2020 yang lalu kita diminta untuk home isolation sampai hari ini memasuki New Normal Life, chit chat ini melibatkan pakar di dunianya masing-masing. Acara ini sangat menarik dan memberikan ide serta solusi yang tepat, yang pastinya lebih berkesan lagi adanya produk Nasional maupun International akan memberikan banyak hadiah-hadiah bagi viewers (giveaway) yang berinteraktif yaitu 1 hadiah Staycation dari Wide Sands Beach Retreat Hotel Resort Bali, 2 paket product dari Lancome, dan lain-lain.

Dengan narasumber berbeda-beda selama 2 hari yang berbeda:

- Rabu, 1 Juli 2020 Pukul. 14.00 Wib:
* Thema “ Traveling in a New Normal life ”
* Yulie Nasution Grillon – Founder of Yulindra Gallery (@yuliegrillon)
bersama Dedi – Lifestyle & Travel Blogger yang telah tinggal lebih dari
15 tahun di negeri Belanda (@dedimulya)

- Jumat, 3 Juli 2020 Pukul. 16.00 Wib:
* Thema “ Stay Glowing in New Normal ”
* Yulie Nasution Grillon – Founder of Yulindra Gallery (@yuliegrillon) bersama Nadia Mulya – TV Presenter (@nadiamulya)

[Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2