SOGO Department Store Rayakan Hari Jadi Indonesia dengan Turut Mendukung Karya Desainer Lokal dan Aksi Peduli Lingkungan

Yofamedia.com, Jakarta - Dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-75, Sebagai pioneer retail modern di Indonesia, SOGO, anak perusahaan PT. Mitra Adiperkasa Tbk, ikut memberikan kontribusi terhadap perekonomian dalam negeri, salah satunya adalah dengan terus mendukung karya-karya desainer kebanggan tanah air yang dibuktikan oleh SOGO melalui pop-up store, konsep modest wear ‘Samaira’, maupun koleksi-koleksi merek lokal eksklusif yang berada di SOGO Department Store.

Selain itu, SOGO juga menunjukkan rasa cintanya kepada Indonesia dengan mendukung gerakan aksi ramah lingkungan yang tidak lagi menggunakan kantong belanja plastik sekali pakai.

Pada tahun-tahun sebelumnya, SOGO pernah bekerja sama dengan Indonesia Fashion Forward (IFF) dan Jakarta Fashion Week (JFW) menghadirkan pop-up store yang menampilkan berbagai macam koleksi ready to wear karya dari beberapa desainer muda Indonesia. Brand Todjo dari Sapto Djojokartiko, Yosafat Dwi Kurniawan, Tertia dari Tertia Enda, Etu dari Restu Anggraini dan Alex[a]lexa dari Monique Nathalia terpilih untuk ditampilkan pada acara tersebut selama 1 bulan lamanya. Sekarang, pada era ‘New Normal’ SOGO kembali memberikan ruang kepada para industri kreatif tanah air untuk menampilkan karyanya, yang akan dikemas dalam bentuk fun activity dalam acara Instagram Live. SOGO telah berkolaborasi dengan Diario serta Bocorocco dan akan terus berkolaborasi dengan local brands lainnya yang akan dilakukan secara rutin setiap bulannya.

Tidak hanya itu, SOGO juga memiliki ‘Samaira’ yang di dalamnya terdapat koleksi modest wear terdiri dari 22 brands lokal, yaitu Ria Miranda, Kami, Vivi zubedi, Karkhaa, Radwah, Solemn, Hikmat, Sessa, Luire by Raden Sirait, Naia, Irsalina, Clue, Diario, Artkea, Victoria Alexandra, Mouca, Yasni Aida, Biye, Suqma, Vip Couture dan Yasra. SOGO juga memiliki beragam koleksi-koleksi eksklusif karya desainer tanah air, mulai dari ladies wear, menswear hingga accessories dengan kualitas terbaik, seperti Vivi Zubedi, Ria Miranda, Denny Wirawan dan Matajitu untuk ladies wear serta Untold, BHS dan Kalibre untuk menswear SOGO Department Store tentunya ingin selalu mendukung desainer muda berbakat Indonesia untuk terus mengembangkan karyanya.

SOGO juga mendukung aksi pelarangan penggunaan kantong belanja plastik sekali pakai dari pemerintah dengan tidak lagi menyediakan kantong plastik tersebut di seluruh 19 gerai SOGO. Bahan plastik yang dapat mencemari dan merusak lingkungan sekitar, membuat SOGO untuk mendorong para pelanggan setia untuk lebih menggunakan kantong belanja ramah lingkungan sebagai alternatif tas belanja, yang juga akan dilakukan secara berkelanjutan. Aksi ini dilakukan sebagai bentuk nyata SOGO Department Store terhadap Indonesia dengan tidak hanya mendukung dalam ranah ekonomi, tetapi juga dalam ranah lingkungan.

“Mendukung generasi desainer muda Indonesia sangatlah penting, kami bangga bisa ikut berkontribusi dan ikut mendorong mereka untuk dapat terus mengembangkan karyanya. Sebagai department store ternama di Indonesia, dalam merayakan hari jadi Indonesia, SOGO tentunya dengan senang hati akan terus memberikan wadah sebagai tempat untuk berkreasi dan menampilkan koleksi mereka secara eksklusif, dan juga terus mendorong para konsumen untuk lebih aware terhadap lingkungan sekitar.” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Direktur dari PT. Panen Lestari Indonesia.

SOGO Department Store ingin memanjakan para pelanggan setia dengan program-program menarik khusus di hari kemerdekaan Indonesia, yaitu program “Pesta Merdeka” yang dimulai dari tanggal 3 Agustus hingga 6 September 2020. Para pelanggan setia bisa mendapatkan shopping voucher up to Rp.1.000.000,- serta instant rebate shopping voucher up to Rp.600.000,- untuk pembelian melalui SOGO Click & Shop.

Terdapat pula extra benefit lainnya bagi pemegang kartu Mandiri. Tidak hanya itu, para konsumen juga masih berkesempatan untuk memenangkan undian perhiasan dari Frank & Co, serta surprise gift berupa voucher menginap di Alila Villas Uluwatu Bali hingga 31 Agustus 2020.

Frank & Co, sebagai perusahaan perhiasaan dan berlian ternama di Indonesia, sekarang telah hadir di SOGO Central Park untuk memanjakan seluruh pelanggan setia yang berada di Kota Jakarta dan di sekitarnya. Frank & Co yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, memiliki berbagai macam koleksi yang lengkap mulai dari cincin, anting, kalung, gelang serta pendant dengan model yang chic & fashionable. Perhiasan Frank & Co ini juga memiliki koleksi khusus bagi para pria dan juga anak-anak, sehingga cocok untuk semua kalangan.

Selama 30 tahun berdiri, SOGO terus berinovasi hingga sekarang telah memasuki platform media digital. SOGO memiliki fitur online ‘SOGO Click & Shop’ untuk melayani pelanggan setia di rumah, dan secara konsisten memberikan entertainment dalam Instagram Live @sogo_ind. Sebagai one stop shopping destination, SOGO Department Store dilengkapi dengan food and beverage seperti Chatterbox dan Genki Sushi, coffeshop Starbucks, book store Kinokuniya, barbershop, hingga swalayan The Food Hall.

SOGO juga menghadirkan beragam program menarik seperti program regular Big Sale dan Late Night Shopping dalam menghadapi euphoria belanja online, serta menghadirkan kampanye ‘Belanja Offline Harga Online’ yang diadakan setiap 10.10, 11.11, dan 12.12. Koleksi SOGO Department Store dapat ditemui melalui situs belanja online MAP Emall (https://www.mapemall.com/). [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2