Rayakan Ulang Tahun Ke-10, Toys Kingdom Luncurkan Virtual Birthday Party Kit

Yofamedia.com, Jakarta - Toys Kingdom yang merupakan pusat mainan dan hobi untuk segala usia, merayakan ulang tahun ke-10 dengan meluncurkan Virtual Birthday Party Kit sebagai solusi untuk merayakan ulang tahun secara
aman dan menyenangkan meski harus dilakukan di rumah.

Lany Cucu, Marketing Communication General Manager Toys Kingdom menjelaskan, “Merayakan ulang tahun adalah salah satu acara yang paling ditunggu oleh anak-anak sebagai momen istimewa untuk berkumpul bersama keluarga maupun teman-teman. Namun, penerapan physical distancing yang sedang dihadapi saat ini membuat hari ulang tahun tidak dapat dirayakan dengan cara berkumpul bersama-sama. Bersamaan dengan ulang tahun yang ke-10, Toys Kingdom meluncurkan Virtual Birthday Party Kit sebagai solusi untuk merayakan #ultahdirumahaja secara aman namun tetap seru dan menyenangkan.”

Virtual Birthday Party Kit adalah paket untuk perayaan ulang tahun secara virtual berupa goodie bag berisi makanan dan minuman, dilengkapi mainan dan panduan penggunaannya, serta alat pendukung pesta seperti visor (topi kertas) dan masker Toys Kingdom untuk membuat acara lebih meriah.

Goodie bag ini dapat dikirimkan ke alamat teman-teman yang diundang dalam perayaan ulang tahun. Untuk membeli Virtual Birthday Party Kit, pelanggan dapat menghubungi toko Toys Kingdom melalui WhatsApp atau melalui website di https://www.toyskingdom.co.id/content/588-pendaftaran-party-kit. Selanjutnya, pelanggan dapat menentukan pilihan paket goodiebag yang diinginkan dan akan dihubungi oleh staf toko yang akan memberikan panduan lebih lanjut untuk merayakan ulang tahun secara virtual. Saat ini, Virtual Birthday Party Kit tersedia di toko Toys Kingdom pilihan di Jakarta yaitu Grand Indonesia, Gandaria City, Kota Kasablanka dan Neo Soho, serta Tangerang Selatan di Living World Alam Sutera.

Sebagai destinasi untuk mainan dan hobi, Toys Kingdom juga memiliki layanan Surprise Box bagi pelanggan yang ingin memberikan hadiah dengan cara yang seru dan berbeda. Pada layanan ini, Toys Kingdom akan membantu memilih mainan yang disesuaikan dengan usia dan karakter penerima hadiah secara rahasia, dan baru akan diketahui pada saat kado dibuka.

Surprise Box berlaku bagi member Toys Kingdom dan pengiriman produk dapat dilakukan hingga keluar kota. Agar lebih mudah dalam menyiapkan hadiah, pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas gratis bungkus kado dengan syarat dan ketentuan pembelanjaan tertentu.

Agar tetap ceria saat memasuki gaya hidup baru, Toys Kingdom juga menyediakan berbagai mainan yang bisa dimainkan bersama keluarga di rumah diantaranya koleksi board game, mainan edukatif seperti alphabet puzzle, serta mainan luar ruang seperti ring basket dan aneka set playground. Selain itu, Toys Kingdom juga
menyediakan produk New Normal Essentials untuk melindungi kesehatan keluarga di masa pandemi yang terdiri dari masker, faceshield anak, hand sanitizer, botol minum, hingga kotak makanan yang terbuat dari bahan yang aman dan bebas dari kandungan berbahaya.

Untuk keamanan dan kenyamanan saat bertransaksi di toko, Toys Kingdom menerapkan standarisasi kebersihan yang ditentukan, serta proaktif melakukan protokol ketat untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pelanggan seperti pengecekan suhu tubuh saat akan memasuki area toko, mewajibkan penggunaan masker dan menyediakan hand sanitizer, membatasi jumlah pengunjung serta membuat tanda khusus pada antrean untuk menjaga physical distancing. Selain pelanggan, staf toko juga menggunakan alat pelindung diri standar berupa masker, sarung tangan dan face shield, serta menjaga kebersihan area dan perlengkapan toko dengan menyemprotkan cairan disinfektan secara berkala. Sedangkan untuk kemudahan berbelanja kapanpun dan di manapun secara online, Toys Kingdom menghadirkan kanal pembelian online melalui www.toyskingdom.co.id atau toko online resmi Kawan Lama Retail di www.ruparupa.com, serta di sejumlah mitra online marketplace seperti Tokopedia dan Shopee. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2