Dengan DEO Fresh, Kulkas AQUA Japan Mampu Jaga Kesegaran Makanan Lebih Lama

Yofamedia.com, Jakarta - Di tengah pandemi Covid-19, berbelanja stok bahan makanan untuk kebutuhan satu hingga dua minggu dapat menjadi siasat mengurangi aktivitas luar rumah. Tapi yang jadi persoalan, kualitas bahan makanan biasanya akan semakin berkurang bila disimpan terlalu lama, meski di dalam kulkas sekali pun.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan menghadirkan seri kulkas terbaru AQR-385IG dan AQR-405IG dengan teknologi DEO Fresh. Teknologi ini mampu menghilangkan aroma tak sedap sehingga dapat  menjaga kesegaran makanan lebih lama.

“Untuk menunjang aktivitas keluarga saat berada di rumah, AQUA Japan menghadirkan kulkas terbaru dengan teknologi DEO Fresh. Teknologi ini mampu menjaga kesegaran makanan dengan menyerap aroma tidak sedap dan meghilangkan bau,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Lebih lanjut Sadayuki menjelaskan, teknologi Deo Fresh pada dasarnya merupakan mode penghilang bau dan sterilisasi DEO yang bekerja dengan cara melepas anion alami dengan anti-bakteri dan penghilang bau untuk menjaga kesegaran bahan makanan.

Selain dilengkapi fitur DEO Fresh, agar proteksi terhadap kualitas bahan makanan semakin maksimal, kulkas terbaru AQUA Japan juga dilengkapi teknologi Humidity Control System (HCS) yang akan menjaga kelembaban pada makanan dan mencegah timbulnya bakteri.


“Kulkas juga dilengkapi dengan fitur Magic Room, yaitu kompartemen terpisah yang ada di bagian pendingin. Kompartemen ini dapat menjaga kesegaran makanan dengan baik tanpa tercampur dengan makanan lain yang disimpan di freezer atau fridge. Suhu pada Magic Room dapat diatur mulai dari 5 derajat sampai -18 derajat Celsius sesuai dengan kebutuhan Anda,” papar Kepala Departemen Perencanaan Produk AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ullman.

Lebih lanjut, untuk detailnya pria yang juga akrab disapa Rian tersebut menjelaskan, kulkas AQR-385IG dan AQR-405IG juga memiliki teknologi 360 derajat AirFlow. Yaitu berupa sistem pendinginan melingkar yang akan memastikan pendistribusian dingin yang merata ke seluruh interior ruangan kulkas. Dengan pendinginan yang merata, kesegaran makanan tentunya akan lebih terjaga.

Tak hanya sarat fungsi melalui kehadiran teknologi-teknologi terdepan. Penggunaa material Glass Door serta adanya fitur Hidden Handle yang menghadirkan kesan elegan dan stylish pada kulkas juga akan mampu mempercantik ruangan di dapur Anda.

“Selain tampilan yang elegan, material Glass Door juga lebih kuat, awet, tahan lama, dan bebas karat. Jadi kulkas ini memang sangat ideal untuk menunjang aktivitas Anda selama berada di rumah,” tutup Rian. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2