Valvoline Resmi Jalin Kerjasama Jangka Panjang dengan Sevilla FC

Yofamedia.com, Lexington - Valvoline Inc, pemasok pelumas bermerek premium dan layanan otomotif terkemuka dunia yang tercatat di bursa NYSE dengan kode saham VVV, mengumumkan kemitraan jangka panjang baru dengan salah satu klub sepak bola profesional Eropa Sevilla FC, Kamis (11/06/20). Kerjasama ini sangat menarik, di mana salah satu merek paling terkenal dan terkemuka dalam industri pelumas otomotif global akan bekerja sama dengan salah satu klub dengan pertumbuhan tercepat di dunia sepak bola.

Dengan perjanjian kemitraan jangka panjang ini, logo Valvoline akan tampil di lengan apparel tim utama pria Sevilla FC. Penggunaan logo tersebut secara resmi diumumkan pada hari Kamis, 11 Juni 2020, saat Sevilla FC berlaga di pertandingan perdana yang menandai digelarnya kembali La Liga, Gran Derbi, melawan Real Betis.

“Kami bangga memiliki Valvoline sebagai sponsor untuk tiga musim ke depan, terutama pada saat yang sulit bagi dunia dan industri,," kata Ketua Klub Sevilla FC, José Castro.

Lebih lanjut Castro menambahkan, bahwa Sevilla FC sangat senang dapat menjalin kerjasama dengan perusahaan yang memiliki spirit yang sama dengan tim dalam meraih kemenangan.

“Valvoline telah menyoroti cara hidup sepakbola kami, semangat kami dan sejarah kami, dan itu adalah sesuatu yang kami rayakan dan sesuatu yang memotivasi kami untuk terus mencapai tonggak penting untuk meningkatkan kerjasama penting ini. "

Senada dengan Castro, Wakil Presiden Senior Valvoline, Internasional, Jamal Muashsher mengungkapkan kebahagiaannya dapat bermitra dengan Sevilla FC . Menurutnya kedua merek memiliki sejarah tradisi dan inovasi yang kaya di bidangnya masing-masing

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Sevilla FC untuk menyatukan dua merek yang memiliki semangat dan hasrat yang sama untuk menang,” katanya.

Valvoline memiliki sejarah yang panjang termasuk menjadi merek oli motor bermerek pertama di Amerika Serikat. Didirikan pada tahun 1899, warisan sejarah Valvoline mencakup lebih dari 150 tahun, selama itu telah menjadi merek yang terdepan dalam teknologi oli motor  mulai dari memperkenalkan oli balap pertama di dunia hingga yang pertama menciptakan high-mileage oil. Demikian pula, Sevilla FC merayakan peringatan 130 tahun mereka pada tahun ini dari warisan kemenangan mereka di lapangan. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2