SEIBU Department Store Terapkan Strategi Baru untuk Menyambut Pelanggan Setia dalam Menuju Era New Normal

Yofamedia.com, Jakarta – Sebagai Department Store yang terletak di Pusat Kota Jakarta dan berada di bawah PT Mitra Adiperkasa Tbk, SEIBU Department Store selalu menghadirkan produk-produk pilihan yang telah dikurasi mulai dari koleksi ladies wear, menswear, produk cosmetics, fragrance hingga home dari brands ternama lokal dan internasional dan siap untuk memanjakan para pelanggan setia SEIBU, yang sedang berada di rumah, melalui fitur online SEIBU ‘Chat & Buy’ di nomor +62 813 8888 0905, maupun secara offline, karena pada bulan Juni ini, SEIBU akan menyambut para pecinta fashion & lifestyle di seluruh Jakarta untuk hadir dan merasakan pengalaman belanja yang fun, namun tetap aman dan nyaman di dalam kondisi ‘New Normal’ nanti.

Wabah COVID-19 atau Corona Virus sudah melanda Indonesia selama kurang lebih 2 bulan lamanya, dengan segala peraturan mulai dari physical distancing hingga PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) telah diberlakukan oleh pemerintah di seluruh wilayah Indonesia. Namun, pada bulan Juni ini, pemerintah akan kembali membuka tempat-tempat perbelanjaan maupun mal-mal, sehingga kegiatan bisnis dan ekonomi akan kembali normal. SEIBU Department Store, dengan visi misinya yang selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para konsumen di seluruh Indonesia, siap untuk menyambut kembali para pelanggan setia SEIBU, dengan protokol “New Normal” yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan berbelanja dari para customer.

SEIBU yang selalu mengedepankan kesehatan, keselamatan serta kebersihan bagi para pengunjung, sudah melakukan persiapan yang matang, dalam menyambut kembalinya operasional gerai, mulai dari melakukan sterilisasi seluruh ruangan secara rutin dan teratur, memberlakukan physical distancing atau tetap menjaga jarak bagi para pengunjung yang akan melakukan pembelian, baik dengan trained store assistant SEIBU maupun saat ingin melakukan pembayaran di cashier. Selain itu SEIBU juga memperhatikan kebersihan dan kesehatan mulai dari para karyawan hingga para pengunjung, seperti mewajibkan seluruh karyawan untuk memakai perlindungan seperti masker, telah mempersiapkan dan akan selalu melakukan pengecekan suhu tubuh karyawan di pintu masuk dan meletakkan hand sanitizer di beberapa titik di dalam gerai. SEIBU juga menerapkan tanda jarak di beberapa lokasi, seperti lift, antrian cashier, maupun tempat padat pekerja lainnya. Pembayaran yang dilakukan juga akan meminimalkan kontak secara langsung, dengan alat pembayaran yang akan dibersihkan secara berkala. Dengan demikian akan memberikan keamanan dan keselamatan baik tidak hanya dari sisi karyawan, namun juga dari sisi konsumen.

SEIBU juga akan selalu siap untuk berikan kembali best shopping experience kepada para konsumen Indonesia, dengan deretan brands ternama dari Bobo Tokyo, Pleats Kora, DKNY, In Good Company serta Votum untuk ladies wear. Dockers, Gripz, Oofos, The Northface dan Timberland untuk menswear. MAC, Bobbi Brown, Estee Lauder, La Mer dan fragrance dari Dolce & Gabbana dan Hermes yang membantu para pelanggan setia untuk tetap segar, dan tetap cantik dalam menyambut era baru ini. SEIBU juga memiliki produk-produk home pilihan seperti produk bedding dari Tempur, Serta, Hugo Boss Linen, serta Linen House yang hadir secara eksklusif di SEIBU. Tidak hanya itu, ada pula Ogawa massage chair, produk dining ware dari Narumi dan produk kitchen dari Zwilling serta Zojirushi. Sehingga, pada kondisi baru ini, para pelanggan setia SEIBU tidak perlu khawatir, karena SEIBU Department Store telah menyediakan berbagai macam kebutuhan, serta memberikan fun dan amazing shopping experience di tengah pandemi ini.

“Sebagai Department Store ternama di Jakarta, tentunya merupakan suatu kewajiban bagi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik di dalam situasi apapun kepada para pelanggan setia. Kami tentunya juga berharap bahwa kondisi ini dapat membawa dampak yang positif dan semangat baru kepada semua pihak, tidak hanya kepada bisnis retail, namun juga kepada para konsumen,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director PT Panen Selaras Intibuana.

Terdapat promo-promo fantastis dari SEIBU Department Store kepada para konsumen Indonesia, sampai dengan 5 Juli 2020 SEIBU akan memberikan banyak program menarik seperti Discount up to 70%, Lucky Dip Shopping Voucher senilai hingga Rp.1.750.000,- serta extra benefit lainnya khusus untuk pemegang kartu BRI & JCB. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2