Ruangan Selalu Sejuk dan Nyaman Namun Tetap Hemat Energi dengan AC AQUA Japan

Yofamedia.com, Jakarta - Setelah seharian menjalani padatnya aktivitas, rumah menjadi tujuan ideal untuk beristirahat, melepas lelah dan penat. Agar nyaman, ruangan di rumah baiknya didukung oleh penggunaan air conditioner (AC) supaya udaranya selalu sejuk dan segar. Problemnya, penggunaan AC dalam durasi yang cukup lama biasanya akan berakibat pada membengkaknya tagihan listrik.

Sebagai produsen elekrtonik rumah tangga yang mengerti kebutuhan konsumen, AQUA Japan menghadirkan solusinya melalui produk  AC AQA-KCRV9WGW dan AQA-KCR9WG.  Dilengkapi teknologi Inverter Plus, AC mampu menghemat energi hingga 63% serta dapat menghasilkan dingin 43% lebih cepat.

“Ruangan rumah yang sejuk dan nyaman tentu menjadi impian semua orang. Dengan produk AC dari AQUA Japan kini kita dapat menikmati suasana tersebut di rumah kapan saja tanpa perlu khawatir tagihan listrik akan meninggi. Didukung oleh kinerja teknologi Inverter Plus, AC sangat hemat energi,” jelas Presiden AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Selain didukung dengan teknologi Inverter Plus, untuk memaksimalkan kenyamanan di ruangan rumah AC juga dilengkapi dengan fitur AQUA Fresh With Nano Silver Ion. Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia Meiriano Ullman menjelaskan, dengan teknologi AQUA Fresh With Nano Silver Ion, produk AC dari AQUA Japan akan mampu membersihkan sendiri debu dan kotoran yang menempel di evaporator dan membunuh 99.9%. virus dan bakteri.

“Sehingga AC selalu menghasilkan udara bersih dan sehat bebas dari debu, kotoran, virus, dan bakteri,” kata Rian, sapaan akrab Meiriano.

Tidak hanya mampu menghadirkan udara yang lebih bersih dan sejuk, dengan teknologi Air Fragrance AC juga mampu menghadirkan aroma wangi di rumah. Jadi selain bersih, rumah juga akan menjadi semakin nyaman untuk keluarga Anda.

“Jadi selain mampu menghasilkan udara yang lebih sejuk dan bersih, AC juga dapat menghadirkan wangi di ruangan rumah melalui fitur Air Fragrance. Dengan fitur tersebut, Anda tidak perlu lagi repot-repot memasang atau menggantungkan pewangi ruangan. Tinggal memilih aroma pewangi favorit dan menaruhnya di bagian filter,” jelas Rian.

Dilengkapi Berbagai Fitur Unggulan
Fitur-fitur lain yang tersemat pada AC AQA-KCRV9WGW dan AQA-KCR9WG yaitu Fast Cool, Long Distance Airflow, dan Strong Airflow. Fitur Fast Cool memiliki keunggulan untuk mendinginkan seluruh ruangan di rumah dalam waktu singkat, hal ini memungkinkan karena dengan fitur Fast Cool AC memiliki program kontrol yang dirancang khusus agar motor berputar pada frekuensi yang lebih tinggi.

Selanjutnya untuk fitur Long Distance Airflow, AC akan memiliki keunggulan untuk mampu menghembuskan aliran udara lebih jauh. Sedang dengan fitur Strong Airflow AC mampu menghasilkan volume udara lebih besar dibanding dengan model konvensional. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2