Periode 1 Mei-30 Juni 2020, Beli Chest Freezer AQUA Japan Bisa Dapat Hadiah Langsung

Yofamedia.com, Jakarta - Di tengah pandemi Covid-19, saat ini kita dianjurkan untuk melakukan berbagai aktivitas di rumah saja. Namun hal tersebut tentu tak harus mengurangi keceriaan keluarga Indonesia, sebab selama periode 1 Mei-30 Juni 2020 produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan menghadirkan program “Promo Seru Bulan Berkah” yang akan memberikan berbagai keuntungan bagi calon konsumennya.

“Kami selalu berusaha membawa keceriaan ke tengah-tengah keluarga Indonesia. Selain melalui produk berkualitas, juga melalui program promo yang akan memberikan nilai lebih kepada para konsumen,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Salah satu program dari “Promo Seru Bulan Berkah” yaitu berupa hadiah langsung produk Oxone untuk setiap pembelian produk Chest Freezer dari AQUA Japan.  Tersedia hadiah langsung satu set pisau Oxone dan presto alupress Oxone.

“Program ini tentunya sangat menarik, terutama bagi ibu-ibu rumah tangga. Karena hadiah yang kami hadirkan akan sangat membantu ibu-ibu saat beraktivitas di dapur,” kata Sadayuki.

Lalu apa saja syarat dan ketentuan untuk mendapatkan hadiah berupa produk Oxone?

Pertama, promo voucher belaku di seluruh toko modern dan semi modern AQUA Japan yang terdapat Promotor. Kedua, promo voucher berlaku dengan menukarkan copy ID (KTP, SIM) & Invoice pembelian. Selanjutnya, promo berlaku untuk produk pilihan sesuai dengan yang ditentukan dalam promo yang berjalan.

Produk Chest Freezer pilihan yang masuk dalam list promo di antaranya yaitu: AQF-120FR, AQF-150FR, AQF-220FR, AQF-350QR, AQF-450QR, AQF-550QR.

“Jadi otomatis, jika Anda membeli satu satu dari list produk tersebut maka akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa satu set pisau Oxone atau presto alupress Oxone. Tentu sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” kata Glenn Manengkei selaku Head of Marketing Department AQUA Japan Indonesia.

Di satu sisi, Meiriano Ullman selaku Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia memaparkan, produk Chest Freezer dari AQUA Japan merupakan produk berkualitas yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang akan memberikan nilai lebih kepada penggunanya.

“Seperti halnya telah dilengkapi dengan fitur Cooling Retention, Super Fast Freezing Mode, dan Energy Saving. Dengan teknologi Cooling Retention, chest freezer akan mampu menjaga bahan makanan tetap beku selama 48 jam dalam keadaan unit freezer kehilangan daya listrik. Sedang dengan teknologi Super Fast Freezing Mode, suhu pada chest freezer akan bekerja maksimal sehingga bahan makanan dapat dibekukan dengan lebih cepat” jelas Rian, sapaan akrab Meiriano.

Nah jadi jangan sampai ketinggalan promo ini. Catat, promo berlangsung mulai 1 Mei-30 Juni 2020. “Kapan lagi beli produk elektronik berkualitas bisa dapat hadiah langsung. Jadi ayo jangan sampai ketinggalan,” ajak Glenn Manengkei. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2