Manjakan Konsumen, AQUA Japan Hadirkan “Promo Seru Bulan Berkah”

Yofamedia.com, Jakarta - Tahun ini, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan kembali menghadirkan program promo yang akan memberikan berbagai keuntungan bagi para calon konsumennya. Bertajuk “Promo Seru Bulan Berkah”, program berlangsung sejak 1 Mei-30 Juni 2020. Salah satu promo yang ditawarkan yaitu, pemberian hadiah langsung voucher belanja Rp 250 ribu untuk pembelian produk showcase dari AQUA Japan.

“Ya, salah satunya berlaku untuk pembelian produk showcase AQB-305AB. Promo berlangsung mulai 1 Mei-30 Juni 2020. Jadi ayo manfaatkan dengan baik kesempatan ini, karena waktu dan ketersediaan voucher terbatas,” jelas Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Lalu apa saja syarat dan ketentuan untuk mendapatkan hadiah voucher belanja?

Pertama, promo voucher belaku di seluruh toko modern dan semi modern AQUA Japan yang terdapat Promotor. Kedua, promo voucher berlaku dengan menukarkan copy ID (KTP, SIM) & Invoice pembelian. Selanjutnya, promo berlaku untuk produk pilihan sesuai dengan yang ditentukan dalam promo yang berjalan.

“Yang dimaksud untuk produk pilihan yaitu, seperti sudah saya jelaskan sebelumnya, promo salah satunya berlaku untuk pembelian produk showcase AQB-305AB. Ini merupakan produk yang masuk dalam list promo. Jadi jika Anda membeli showcase AQB-305AB otomatis Anda berhak untuk mendapatkan voucher belanja Rp 250 ribu. Tentu sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” terang Sadayuki.

Showcase AQB-305AB menurut Sadayuki merupakan salah satu produk cold chain unggulan dari AQUA Japan. Produk ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang akan memberikan nilai lebih bagi penggunanya.

“Untuk showcase AQB-305AB, di antaranya telah dilengkapi dengan teknologi Fast Cooling, anti-kabut dan embun, serta rak yang dapat diatur. Selain itu, mesin pendingin ini juga telah dilengkapi dengan lampu LED vertikal, sehingga cahaya di dalam mesin pendingin akan lebih merata hingga ke bagian bawah,” kata Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ullman.

Dengan fitur Fast Cooling, menurut Rian (sapaan akrab Meiriano) proses penyebaran dingin pada showcase akan berlangsung lebih cepat dan merata, karena ukuran kipas yang lebih besar. Sedang fitur anti-kabut dan embun akan memberikan visibility yang lebih baik untuk produk Anda.

“Selain itu produk ini juga hemat energi. Sehingga tidak akan membuat tagihan rekening listrik Anda membengkak di akhir bulan,” kata Rian.

Nah, tunggu apa lagi. Tidak setiap hari kan ada promo yang menguntungkan seperti ini. Beli produk berkualitas dapat hadiah langsung voucher belanja. “Mumpung masih ada waktu, jangan sampai ketinggalan promo ini,” kata Sadayuki. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2