Kementerian Sosial Bersama DPD GAMKI Bagikan Sembako Bagi Para Perantau dan Jurnalis

Yofamedia.com, Jakarta - Prihatin atas banyaknya masyarakat terdampak corona virus disease (Covid-19), DPD GAMKI dan Kementerian Sosial membagikan 500 paket sembako untuk keluarga jurnalis dan masyarakat perantau, Jum’at (26/6/2020) di Rawamangun, Jakarta Timur. Penyerahan sembako dilakukan secara simbolis berdasarkan data yang telah di terima.

Sekjen Kemensos Hartono Laras mengatakan, paket sembako diharapkan dapat membantu meringankan beban ditengah kondisi pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa menyentuh mereka yang memang membutuhkan disaat Covid-19. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang mengalami dampak positif covid-19,” Tutur Hartono.

Paket sembako yang di bagikan berupa :

-10 Kg beras
- Sarden/Ikan kaleng 9
- Indomie 10
- Saus 1 botol, dan
- Minyak goreng 2 L

Di temui di lapangan, salah satu koordinator penerima sembako, Ibu Eva Andryani yang mewakili sejumlah jurnalis menuturkan bahwa bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi keluarga jurnalis dan seluruh masyarakat perantau.

“Alhamdulillah, kami jurnalis sangat terbantu dengan adanya bantuan sembako dalam masa pandemi covid-19 saat ini.” Ujarnya. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2