Indodax Luncurkan Bitcoin.co.id untuk Transaksi Bitcoin Lebih Cepat dan Mudah

Yofamedia.com, Jakarta - INDODAX, Indonesia startup bitcoin and crypto exchanges kembali meluncurkan platform aset kripto yang lebih mudah untuk digunakan bertransaksi, yaitu Bitcoin.co.id. Ini adalah gebrakan baru yang memungkinkan masyarakat membeli bitcoin secara lebih mudah dan cepat.

Bitcoin.co.id sendiri merupakan brand lama dari Indodax. Brand Bitcoin.co.id sendiri sebelumnya adalah pelopor di industri aset kripto Indonesia pada 2013 lalu dalam bentuk website yang membahas seputar cryptocurrency. Alamat website bitcoin.co.id diaktifkan kembali untuk menghadirkan situs atau platform investasi cryptocurrency yang lebih cepat dan mudah digunakan untuk bertransaksi dan platform Indodax sendiri akan berfokus kepada platform trading aset kripto.

“Dengan Bitcoin.co.id, jual beli cryptocurrency bisa dilakukan dengan lebih mudah dan cepat. Orang yang mau membeli maupun menjual bitcoin jadi tidak perlu terlalu dipusingkan
dengan mekanisme trading. Hanya tau dapat untung waktu harganya naik,” kata CTO Indodax William Sutanto, saat peluncuran website bitcoin.co.id, di Jakarta, 17 Juni 2020.

William Sutanto mengatakan, ada perbedaan yang dihadirkan di Bitcoin.co.id dengan indodax.com. Di Bitcoin.co.id, member dibantu untuk melakukan transaksi lebih instan  dan mudah dalam melakukan investasi bitcoin.

“Member tidak perlu belajar caranya trading kripto  seperti membaca grafik dan lainnya hanya perlu tau pencet tombol beli dan jual maka transaksi akan selesai dalam waktu singkat. Sedangkan Indodax lebih ditujukan kepada trader yang memang melakukan frekuensi transaksi jual beli sangat tinggi per harinya dan menyukai transaksi trading,” jelasnya.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, tahun ini merupakan tahun yang baik untuk berinvestasi di aset kripto, khususnya Bitcoin. Karena tahun ini, Bitcoin telah membuktikan bahwa harganya meningkat secara drastis saat pandemi corona.

“Harga Bitcoin sedang naik dari awal tahun sampai sekarang. Jadi untuk masyarakat yang ingin mulai belajar berinvestasi pada Bitcoin, saya rasa ini momen yang tepat. Bisa gunakan Bitcoin.co.id, sangat mudah," kata William Sutanto.

Penyerahan Hadiah Trading Contest
Dalam kesempatan tersebut, Indodax juga mengapresiasi para tradernya yang handal dalam mencari cuan atau keuntungan saat trading melalui kegiatan trading contest yang diselenggarakan sebelumnya.

“Kami mengadakan acara rutin tahunan untuk memberikan penghargaan kepada para trader di platform Indodax. Di acara kali ini kami memberikan hadiah lebih dari 300 juta rupiah kepada 55 trader termasuk hadiah utama berupa satu unit mobil Renault. Saya ucapkan selamat kepada para trader yang sudah menang” kata CEO Indodax Oscar Darmawan.” kata CEO Indodax Oscar Darmawan.

Oscar Darmawan menyerahkan hadiah trading contest pada periode trading contest kali ini  yang diakhiri di quarter pertama tahun 2020 dengan total hadiah lebih dari 300 Juta Rupiah untuk 55 orang pemenang dan hadiah utama berupa 1 unit mobil Renault KWID.

“Saya ucapkan selamat kepada pemenang. Semoga bisa menginspirasi para trader atau investor lainnya yang ada di Indodax,” katanya. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2