Huawei Akhirnya Hadirkan HUAWEI P40 Pro+ dan HUAWEI P40 ke Indonesia, Sudah Siap Pre-order?

Yofamedia.com, Jakarta - Huawei telah membuat kita terkesan dengan P40 Pro yang telah hadir April lalu di Indonesia. Namun kabar menggembirakan ini tidak berhenti hanya sampai disitu, kualitas kamera yang lebih advance akan bisa dimiliki melalui HUAWEI P40 Pro+, sebagai produk dengan kelas teratas di seri Huawei P40 ini. Meski demikian, konsumen juga dapat memperoleh hasil fotografi yang sangat baik dari produk HUAWEI P40 dengan harga lebih terjangkau dari HUAWEI P40 Pro ataupun HUAWEI P40 Pro+. Menjadikan setiap perangkat dari seri ini sebagai pilihan tepat bagi Anda untuk merasakan secara langsung #VisionaryPhotography

Lo Khing Seng, Deputy Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia dalam virtual launching yang dilakukan hari ini berbagi kebahagiaannya karena dua jajaran seri ini akhirnya tersedia untuk konsumen Indonesia. 

“Setelah mendapatkan respon positif untuk HUAWEI P40 Pro, kami sangat excited akhirnya dapat membawa seluruh seri Huawei P40 ke Indonesia. Setiap produk memiliki keunikannya sendiri yang dilengkapi dengan teknologi inovatif khas dari Huawei. Revolusi fotografi smartphone akhirnya hadir di sini dan dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Huawei,” kata Khing Seng.

Dengan tiga produk serial yang tersedia di pasar, mari kita selami lebih dalam mengenai perbedaan dan persamaan untuk mendapat pemahaman yang lebih cermat mengenai terobosan yang ditawarkan HUAWEI P40 Series.


#VisionaryPhotography Sekarang Ada di Genggaman Anda
Berikut beberapa perbedaan besar yang dapat dilihat dari masing-masing model perangkat yang setiap serinya mendapatkan penambahan kamera dengan kapabilitas yang lebih besar.

Model P40 menggunakan pengaturan tiga kamera di bagian belakang dengan 50MP SuperSensing, 16MP ultra-wide, dan 8MP kamera telefoto, menghadirkan 3x optical zoom, 5x hybrid zoom, serta 30x max zoom. Melalui P40 Pro Anda bisa mendapatkan 50MP SuperSensing, 40MP ultra-wide, telefoto 12MP, dan sensor ToF yang memberi 5x optical zoom, 10x hybrid zoom, dan 50x max zoom.

Sementara itu P40 Pro+ menambahkan lensa zoom telefoto optik 10x lagi ke dalam rangkaian kamera, membawa array "SuperZoom" hingga 100x max, dengan zoom hibrid 20x yang akan lebih tepat menyentuh posisi objek dalam hal jarak dan kualitas. Ketiga ponsel memiliki kamera selfie 32MP dengan depth sensor.

Ketiga kamera P40 akan menawarkan berbagai mode pengaplikasian bantuan teknologi AI dan juga Mode Malam. Didukung oleh Kirin 990 5G, teknologi AI dimaksimalkan dengan penambahan HUAWEI Golden Snap yang terdiri dari AI Best Moment, AI Remove Passerby, dan AI Remove Reflection. Jadi, Anda tidak perlu khawatir karena dengan teknologi ini, setiap bidikan adalah bidikan terbaik.

Kamera depan dapat ditemukan dalam lubang ganda atau 'pill' pada ketiga model P40. Kamera utama adalah 32-megapiksel yang juga menggunakan oversampling empat-dalam-satu untuk output 8MP dan juga dipasangkan dengan kedalaman sensor untuk efek dari perangkat lunak dengan latar belakang yang blur dan banyak lagi.


Mengejar Keunggulan Desain
Sekilas, ketiganya tampak sama terutama dari ukuran tapi HUAWEI P40 Pro dan P40 Pro+ memiliki layar melengkung sementara HUAWEI P40 bertahan pada layar datar. Model P40 hadir dangan layar sebesar 6.1 inci dengan kamera depan ganda di sebelah kiri atas, sedangkan P40 Pro dan P40 Pro+ memiliki layar yang lebih besar yaitu 6.58 inci dengan posisi kamera yang sama. Kedua model Pro ini melengkung di sisinya sehingga kesan flagship semakin terasa.

Apapun model Pro dan Pro+ yang Anda pilih, Anda akan mendapatkan apa yang disebut ‘Overflow Display’ di mana setiap sudutnya akan tampak seperti air terjun dengan air yang berlimpah, sehingga bezel nyaris tak terlihat. Ini berlaku untuk semua tepi - kedua sisi dan atas dan bawah - untuk desain dengan layar yang dominan. HUAWEI P40 Pro + tersedia dalam varian warna Ceramic White dan HUAWEI P40 tersedia dalam Silver Frost.

Performa yang Kuat
Ketiga perangkat ini semakin menunjukkan kekuatan inovasi Huawei dalam bidang perangkat lunak dan keras dengan penggunaan Kirin 990 5G dan Huawei Mobile System di mana pengguna nantinya akan mendapatkan aplikasi yang dibutuhkan dari HUAWEI AppGallery. Selain itu ketiganya sudah dilengkapi dengan EMUI 10.1.

Sementara itu kapasitas baterai berbeda antara setiap produk. P40 memiliki baterai dengan kapasitas 3,800mAh sedangkan Pro dan Pro+ hingga 4,200mAh. Hal ini tentu berhubungan dengan ukuran perangkat dan fitur-fitur yang dimiliki. Tetapi dapat dipastikan ketahanan baterai tidak perlu diragukan lagi. Pengisian daya bahkan lebih menakjubkan lagi. HUAWEI P40 dapat melakukan fast-charging 22.5W sedangkan P40 Pro dan P40 Pro+ mencapai 40W. Sehingga tidak perlu khawatir lagi ketika Anda sedang buru-buru dan ingin segera mengisi daya ponsel.

Huawei pun memperkenalkan 40W pengisian daya nirkabel pada Pro+ yang mengejutkan banyak orang. Hal ini berarti perangkat melakukan pengisian daya tanpa kabel kurang dari 1 jam.


AppGallery
Dengan hadirnya HMS di HUAWEI Seri P40, konsumen sudah dapat menikmati berbagai aplikasi melalui App Gallery. Hingga saat ini, sudah tersedia banyak aplikasi top lokal di AppGallery. Untuk kategori perbankan dan keuangan yaitu BNI Mobile Banking, BCA Mobile, Dana, Permata Mobile, GO Mobile oleh CIMB Niaga, Akulaku. Untuk e-commerce seperti Blibli, Matahari, Tokopedia, JD.ID, Bukalapak, Shopee.

Untuk aplikasi dari operator telekomunikasi pun sudah hadir seperti MyXL, Bima +, My IM3, My Telkomsel. Sementara itu untuk aplikasi travelling, pengguna tidak perlu khawatir karena  Traveloka, Garuda Indonesia Mobile, dan KAI Access sudah dapat diunduh. Kemudian untuk aplikasi berita sudah ada Baca, Babe, Detik.com, CNN Indonesia, Kompas.com.

Aplikasi pemerintahan yaitu BPJSTKU dan Info BMKG pun siap tersedia bagi pengguna. Selain itu juga ada Vidio, Hago, Here We Go, dan masih banyak aplikasi lainnya.

Khing Seng mengatakan bahwa Huawei Indonesia terus berkolaborasi dan bekerja sama dengan berbagai aplikasi lokal untuk membawa aplikasi-aplikasi tersebut ke AppGallery.

“Huawei selalu menepati janji karena kami memahami apa yang diinginkan konsumen adalah smartphone dengan teknologi inovatif, terutama untuk kamera. Seri P adalah bukti dari upaya kami yang tidak pernah berhenti untuk merevolusi fotografi ponsel cerdas. Dengan seluruh seri yang sekarang tersedia untuk pasar Indonesia, kami berharap kami dapat memenuhi kebutuhan pengguna kami,” tutup Khing Seng.

HUAWEI P40 Pro+ hadir di pasar Indonesia dengan warna Ceramic White dan dapat di pre-order dengan harga Rp 18,499,000 mulai 12 sampai 26 Juni 2020. Selama pre-order, konsumen dapat memperoleh bonus gift produk HUAWEI Gentle Monster dengan senilai Rp 9,900,000. Akan ada juga cashback dari beberapa bank sampai dengan Rp 1,000,000 dan cicilan 0% sampai 24 bulan dari BCA, Mandiri, digibank by DBS, dan Permata Bank. Konsumen pun dapat melakukan trade-in dengan cashback sampai Rp 1,000,000, 1+1 tahun garansi, gratis 50GB penyimpanan cloud selama 12 bulan.

HUAWEI P40 hadir di pasar Indonesia dengan warna Silver Frost dan dapat di pre-order dengan harga Rp 9,999,000 mulai 12 sampai 19 Juni 2020. Selama pre-order, konsumen akan memperoleh bonus gift produk HUAWEI Freebuds Lite dan HUAWEI Band 3e dengan senilai Rp 4,200,000 dan Cashback uang tunai sebesar Rp.500,000. Akan ada juga cashback dari beberapa bank sampai dengan Rp 1,000,000 dan cicilan 0% sampai 24 bulan dari BCA, Mandiri, digibank by DBS, dan Permata Bank. Konsumen pun dapat melakukan trade-in dengan cashback sampai Rp 1,000,000, 1+1 tahun garansi, gratis 50GB penyimpanan cloud selama 12 bulan.

Konsumen dapat melakukan pre-order melalui beberapa saluran baik online maupun offline. Offline Purchase dapat dilakukan di Huawei High-end Experience Store (HES), Erafone Store, sedangkan untuk online bisa dilakukan melalui semua toko resmi Huawei yang terdapat di Eraspace.com, Tokopedia, JD.ID, Blibli, Shopee, Lazada. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2