Yili Group Bersama dengan PT Green Asia Food Indonesia Donasikan Perlengkapan Medis Esensial

Yofamedia.com, Jakarta - Yili Inner Mongolia melalui anak perusahaannya di Indonesia, PT Green Asia Food Indonesia, produsen Joyday Ice Cream hari ini mendonasikan perlengkapan medis esensial melalui KSP (Kantor Staf Presiden) untuk didistribusikan kepada para petugas medis profesional yang bekerja siang dan malam selama pandemic COVID-19. Donasi ini secara simbolis diserahkan oleh Bapak Yu Miao, Perwakilan Manajemen PT. Green Asia Food Indonesia kepada Bapak Ferdy Alfarizka, Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden.

“Kami sangat menghargai dan berterima kasih kepada semua pihak, pemerintah dan petugas medis profesional yang tak henti berjuang melawan COVID-19. Untuk mencegah COVID-19 menyebar lebih luas di Indonesia, kita perlu bekerja sama sebagai satu bangsa, dan kami mendorong masyarakat untuk menaati himbauan pemerintah untuk #DiRumahAja dan menjaga jarak sosial. Donasi ini merupakan wujud apresiasi kami kepada para petugas medis profesional, sosok pahlawan yang sesungguhnya dan pejuang garis depan yang tanpa pamrih merawat pasien selama masa sulit ini,” ujar Bapak Yu Miao, Perwakilan Manajemen PT. Green Asia Food Indonesia.

Sebagai wujud kepedulian dalam membantu masyarakat Indonesia, PT Green Asia Food Indonesia mendonasikan perlengkapan medis esensial berikut: 100.000 masker bedah, 2.000 pelindung mata (protective goggles) dan 2.000 alat pelindung diri. Perlengkapan ini dikirim ke Kantor Staf Presiden untuk didistribusikan langsung oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) selaku gugus tugas nasional kepada sejumlah rumah sakit penanganan COVID-19 di Indonesia. 

“Donasi ini merupakan bagian dari inisiatif global Yili untuk membantu daerah-daerah yang terkena dampak COVID-19 dan juga sebagai bentuk kepedulian Yili dalam membantu pemerintah dan semua pihak yang terlibat untuk melawan situasi pandemi ini,” tutup Bapak Gerry Mustika, Vice President Director PT Green Asia Food Indonesia. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2