Seri Laptop dan Tablet Terbaru Huawei Maksimalkan Produktivitas, Koneksivitas, dan Kreativitas

Yofamedia.com, Jakarta - Agar dapat bersaing secara efektif dengan dunia yang bergerak cepat, semua orang perlu lebih inovatif, efisien, dan yang paling penting, sangat produktif. Baik Anda seorang mahasiswa, pengusaha atau bisnis eksekutif, meningkatnya tren bekerja dari rumah membuat Anda wajib berinvestasi dalam teknologi terbaik yang akan mengoptimalkan kekuatan produktivitas, konektivitas, dan kreativitas.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menjelaskan, “Melalui laptop dan tablet terbaru yang diluncurkan yaitu MateBook X Pro, MateBook D 14, dan MatePad Pro, Huawei berkomitmen untuk menciptakan ekosistem yang saling terhubung di mana setiap orang, setiap keluarga dan setiap organisasi dapat mengalami dan mendapat manfaat dari teknologi digital. Visi Huawei adalah teknologi dapat diintegrasikan ke dalam setiap aspek kehidupan, mengubah cara bisnis dijalankan, dan menambah nilai dari sebuah produk bagi konsumen.”

Dengan menganut teknologi pintar, mengurangi hambatan teknis untuk masuk dan meningkatkan pengalaman pengguna, laptop dapat sangat meningkatkan produktivitas pengguna dan memfasilitasi kreativitas mereka. Selain itu, jika laptop ingin digunakan untuk meningkatkan interkoneksi perangkat lintas platform, akan hadir peluang nyata untuk  keluar dari kebiasaan yang ada dan menambah nilai pada aspek lain di kehidupan sehari-hari pengguna yang belum pernah ada sebelumnya.


Performa yang kuat dari tablet Huawei juga telah memungkinkan semakin banyak konsumen untuk menjadi bekerja secara mobile. Sebagai pemimpin industri dengan keahlian teknologi yang mendalam dalam produk PC dan smartphone premium, Huawei memiliki posisi yang unggul untuk mengintegrasikan teknologi inovatif ke dalam produk tabletnya dan dengan cepat membawanya ke pasar. Mewujudkan DNA Mate yang inovatif, HUAWEI MatePad Pro memungkinkan Huawei membangun ekosistem yang terjalin erat yang mencakup smartphone, PC, dan tablet.

Ucapkan selamat tinggal pada kompromi terhadap produktivitas dan kerepotan berganti-ganti perangkat antara ponsel dan laptop atau tablet. HUAWEI MateBook X Pro, MateBook D 14, dan MatePad Pro hadir dengan HUAWEI Share. Dengan HUAWEI Share, beberapa perangkat dapat berinteraksi dengan mulus sehingga Anda mendapatkan pengalaman yang lebih terhubung. Hal ini dapat menyelesaikan masalah yang dihadapi pengguna sejak lama sehingga mereka tidak harus menggunakan kabel atau aplikasi pihak ketiga untuk memindahkan dokumen lagi.

Dengan menggunakan teknologi ini ke dalam perangkat, Huawei secara resmi memperkenalkan Multi-screen Collaboration yang merupakan fungsi dari HUAWEI Share antara Huawei MateBook, produk MatePad, dan smartphone Huawei.


Pentingnya Multi-screen Collaboration tidak hanya dalam memungkinkan perpindahan dokumen antara laptop, tablet, dan smartphone, tetapi juga dalam membuat kolaborasi tanpa batas antar perangkat menjadi kenyataan. Dengan kata lain, dengan membangun kemampuan pemrosesan yang kuat dan kemampuan sistem dasar dari MateBook, Huawei dapat menghapus hambatan antara arsitektur dasar Windows dan sistem Android dengan menyadari potensi penuh untuk menghubungkan keduanya secara mulus. Pada saat yang sama, aksesori laptop seperti keyboard dan mouse sekarang dapat digunakan sebagai periferal ponsel cerdas Anda, memberikan pengalaman pengguna yang lebih nyaman. Laptop ini kemudian dapat berbagi aplikasi kantor yang lebih canggih dengan smartphone Anda untuk mengungkap pengalaman baru yang membuat bekerja semakin nyaman.

Sementara itu untuk tablet, dengan memanfaatkan teknologi EMUI10 yang didistribusikan, Huawei Share memungkinkan Multi-screen Collaboration yang sepenuhnya meruntuhkan hambatan antara smartphone dan tablet pada tingkat sistem dan memungkinkan kolaborasi, perpindahan data, dan kontrol multi-layar di antara dua perangkat tersebut. Di satu sisi, pengguna dapat mengontrol dua antarmuka di tablet untuk interaksi lintas platform yang mulus. Selain itu, fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengakses perangkat tablet seperti keyboard, layar, dan speaker melalui smartphone.


Multi-Screen Collaboration memungkinkan HUAWEI MatePad Pro terhubung dengan smartphone di tingkat sistem. Ada tiga metode koneksi: Cari dan Temukan perangkat Bluetooth terdekat, sentuh area NFC dan pindai kode QR. Dengan cara ini, pengguna dapat menghubungkan smartphone dan HUAWEI MatePad Pro mereka dengan mudah dan bekerja di kedua platform dalam satu panel.

Fitur yang ada pada MateBook X Pro baru, MateBook D 14, dan MatePad Pro ini pun selangkah lebih maju dengan memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan suara dan video, menerima notifikasi telepon masuk, membuka dokumen di ponsel Anda dengan aplikasi laptop dan juga lanjutkan menyusun atau mengeditnya dengan perangkat lunak laptop yang unggul. Hal ini semakin memperkuat efisiensi yang luar biasa di era di mana fleksibilitas adalah aspek yang penting.

“Hal penting di era digital ini adalah bagaimana kita dapat bekerja lebih cerdas, efektif, dan efisien untuk memungkinkan kreativitas dan meningkatkan produktivitas. Sebagian besar dari kita memiliki laptop atau tablet dan smartphone, dan menganggapnya sebagai gadget terpisah tetapi di Huawei kita melihatnya sebagai alat kolaborasi yang dapat meningkatkan efektivitas pekerjaan yang dilakukan pengguna. Itu sebabnya kami terus membangun ekosistem kami dan membawa teknologi masa depan kepada pengguna kami," tutup Khing Seng. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2