SEIBU Department Store Mudahkan Belanja Online Saat Ramadan dengan Fitur SEIBU 'Chat & Buy'

Yofamedia.com, Jakarta - Sebagai Department Store ternama di Indonesia, SEIBU Department Store, selalu berinovasi untuk memanjakan para konsumen Indonesia, dengan mengutamakan pengalaman belanja yang tidak terlupakan, SEIBU Department Store selalu mementingkan kenyamanan bagi para konsumen, dengan menghadirkan beragam pilihan produk dari brands lokal dan internasional. Dalam menyambut bulan suci Ramadan, SEIBU memberikan ragam produk pilihan mulai dari cosmetics, fragrance, ladieswear, mens wear, hingga home yang dapat membuat para pelanggan setia SEIBU tetap dalam keadaan yang fresh, segar dan tampil stylish di bulan suci ini.

Produk-produk tersebut tentunya dapat
dibeli melalui fitur online SEIBU ‘Chat & Buy’ di nomor +62 813 8888 0905. Dalam menyambut momen spesial di tahun ini, SEIBU Department Store menghadirkan koleksi-koleksi Ramadan pilihan mulai dari tops, bottom, ragam pilihan modest wear, hingga accesories Ramadan yang akan hadir secara eksklusif di SEIBU dan sudah dapat dipesan untuk memanjakkan pecinta fashion & lifestyle di rumah. Salah satunya adalah Vivi Zubedi yang memberikan koleksi dari top, dress hingga abaya yang mengadopsi mood vintage dari Baroque ornamen serta bohemian vibe yang diaplikasikan ke dalam sentuhan moslem wear.

Menggunakan material premium crepe, Organza dan silk, untuk beberapa limited design yang ringan, lembut dan nyaman saat dikenakan. Koleksi Ramadan tahun ini, mengambil warna yang dipadu-padankan dari warna-warna primer, earth color palette untuk menciptakan motif yang subtle dan unik. Selain itu, perpaduan kontras dari warna-warna bold seperti navy, terra-cotta, dan olive juga ditambah dengan sentuhan dominan hitam dan gold sebagai penegas karakter anggun dan elegan pada koleksi tahun ini. Busana-busana mulai dari Studio 133 Biyan, Ghea, Votum, hingga Vivi Zubedi, Hikmat, Icons, Most, Panelli, Arnold Palmer, dan desainer ternama lainnya yang hadir di SEIBU, memberikan keistimewaan, dan keindahan masing-masing yang menjadi sangat cocok untuk dikenakan saat menyambut bulan suci Ramadan.

Walaupun seluruh masyarakat di dunia, termasuk Indonesia sedang memberlakukan karantina di rumah, hal itu merupakan momen yang tepat untuk para konsumen dalam merawat dan mempercantik diri dengan produk-produk pilihan dari SEIBU. Seperti SK II, Shiseido, Estee Lauder, La Mer, Clarins, Clinique, Mac, Laneige, dan brands ternama lainnya. Lalu juga ada koleksi perfume mulai dari Anna Sui, Gucci, Hugo Boss, Dolce & Gabanna, hingga Maison Berger yang bisa membuat pelanggan setia SEIBU untuk tetap tampil fresh dan segar walaupun sedang berada di rumah. Tak hanya itu, SEIBU juga menyediakan Ramadan hampers yang sudah dikemas dengan cantik untuk diberikan kepada orang-orang tercinta.

Pilihan hampers mulai dari Narumi, Uchii, Esprit, Zen, hingga Royal Albert, dan Mark & Spencer, yang siap memberikan kehangatan, dan kebahagiaan kepada saudara, keluarga, teman, dan seseorang yang spesial. SEIBU Department Store juga menghadirkan produk-produk terbaik lainnya untuk menemani para konsumen Indonesia saat sedang berada di rumah. Produk room fragrance dari Uchii dan Euodia Home yang memiliki berbagai macam wewangian yang sangat menenangkan, selain itu, tidak hanya berfungsi sebagai pengharum ruangan, produk ini juga bisa meredakan penyumbatan pernafasan, menghilangkan gangguan sulit tidur, dan membuat udara di sekitar menjadi lebih bersih dan sehat. Tidak hanya itu, untuk menambah kenyamanan di rumah, SEIBU juga memiliki mattress and bedding accessories dari brand terkenal Amerika yakni King Koil, Serta, dan Tempur serta kursi pijat dari Ogawa yang mengutamakan kesehatan tulang punggung para konsumen. Dibuat dari bahan berkualitas, dan dengan teknologi terbaik, produk ini tentunya dapat membuat para pelanggan setia untuk tetap sehat, dan menjadi lebih rileks saat beraktivitas menjelang Ramadan bersama keluarga di rumah.

Wabah COVID-19 atau Corona Virus yang terjadi di seluruh dunia memberikan dampak yang besar bagi Indonesia. Salah satunya adalah berubahnya perayaan bulan suci Ramadan yang sekarang cenderung dilakukan di dalam rumah. Walaupun sebagian besar aktivitas masyarakat dilakukan di rumah, SEIBU hadir untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja yang praktis dan aman dalam menyambut bulan suci melalui fitur online “Chat & Buy”. Fitur ini dapat dengan mudah diakses melalui smartphone, menyediakan bantuan dari trained store assistant SEIBU yang dapat mempermudah pembelian dan transaksi para konsumen dari awal hingga barang sampai di lokasi tujuan.

“Hal ini merupakan bentuk dari apresiasi kami kepada para pelanggan setia SEIBU, dan para konsumen Indonesia, karena kami tidak hanya menyediakan produk-produk yang mengikuti trends, tapi produk tersebut juga akan hadir secara eksklusif di SEIBU Department Store. Sehingga para pelanggan setia tetap bisa merayakan bulan suci Ramadan dengan penuh suka cita.” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Direktur PT. Panen Selaras Intibuana.

Arnolda juga menambahkan, bahwa selama bulan Ramadan, mulai dari 1 Mei – 31 Mei 2020, khusus untuk pemegang kartu BRI, SEIBU Department Store akan memberikan program-program menarik bertajuk ‘Ramadan Blessings’ seperti discount up to 70%, dan instant rebate up to Rp.1.000.000,- untuk semakin memanjakan para pelanggan setia yang sedang berada di rumah.

Sehingga pembelanjaan melalui SEIBU ‘Chat & Buy’ dapat mempermudah para konsumen Indonesia dalam memberikan kebahagiaan dan kesenangan dalam menyambut bulan suci Ramadan. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2