PK Entertaiment Mempersembahkan Indonesia Online Fest 2020, Festival Daring Terbesar di Indonesia

Yofamedia.com, Jakarta - Seiring dengan perkembangan yang terjadi di dunia dan proses transisi ke dunia digital yang semakin agresif, PK Entertainment dengan bangga mempersembahkan festival daring terbesar di Indonesia, Indonesia Online Fest 2020. Festival ini akan diadakan pada tanggal 15-17 Mei 2020 di berbagai platform digital.

Festival ini akan menghadirkan beragam konsep acara, mulai dari bazaar virtual, konser dan jumpa fans daring, workshop daring, webinar, kelas-kelas daring yang bersifat edukatif maupun pengembangan diri, talkshow dengan narasumber ternama dari pelaku industri, kompetisi e-sports, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Indonesia Online Fest 2020 akan diselenggarakan selama 3 hari, menghadirkan lebih dari 100 narasumber dan pengisi acara yang merupakan pemimpin terdepan di berbagai sektor industri, lebih dari 30 UMKM lokal, serta melibatkan >50 pelaku event dalam proses perencanaan dan pelaksanaannya. Acara yang akan diselenggarakan akan terdiri dari acara berbayar maupun tak berbayar.


Indonesia Online Fest 2020 bertujuan untuk menciptakan sebuah ekosistem saling dukung oleh dan untuk semua orang yang terlibat. Memberikan konten yang menghibur juga membina bagi penontonnya, memberikan paparan yang besar bagi para pelaku bisnis untuk mempromosikan jasa dan produknya, memberikan kesempatan dan lapangan baru kepada para pelaku event dan industri kreatif.


Indonesia Online Fest 2020 akan dimeriahkan oleh Atta Halilintar, Pandji Pragiwaksono, Rendy Pandugo, Yudist Ardhana, Merry Riana, Joko Anwar, Didiet Maulana, Yuda Bustara, Tike Priatnakusumah, Ketawa Comedy Club dan masih banyak lagi. Pihak PK Entertainment akan mengumumkan line up tambahan dalam beberapa hari kedepan.

Acara talkshow dengan pelaku industri juga akan diisi oleh berbagai narasumber dari perusahaan nasional dan internasional seperti Google, Facebook, 88 Rising, NorthStar Group, Gojek, Tiket.com, Go Food, Xiaomi, Garena, Moonton, MD Corp, Rapi Films, Starvision, Warner Music Indonesia, Sony Music Indonesia, Trinity Optima Production, Kopi Kenangan, Wahyoo, Rata, Halosis, Riliv, Kreavi, Go Play, Goola, Mangkokku, Golden Rama, Zenius, Common Grounds, Golds Gym, Sana Studio, F45, Kok Bisa?, Kratoon, Skor.id, Bartega Studio dan Gelora. Indonesia Online Fest 2020 didukung oleh Digitaraya, Loket.com dan Terima Beres sebagai strategic partner. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2