MUSTAFA Rilis Single Perdana Berjudul 'STAY ALIVE'

Yofamedia.com, Jakarta - Mustafa adalah seorang musisi, penulis lagu, komposer dan sutradara muslim asal Kanada yang berusia 23 tahun. Ia pernah bekerjasama dengan The Weeknd untuk lagu 'Attention' di album "Starboy" dan Camila Cabello dalam album "Camilla" dengan lagu 'All These Years' dan 'She Loves Control'. Ia juga termasuk salah satu member Halal Gang, Canadian hip-hop collective.

Di tahun 2020 ini, ia hadir dengan lagu 'Stay Alive'. Sejak dirillis, lagu ini dengan cepat menjadi salah satu rilisan debut terbaik dan menjadi pengantar yang nyaris sempurna untuk sebuah suara baru di dunia musik internasional. 'Stay Alive’ diproduksi oleh Frank Dukes dan James Blake, sebuah lagu yang lahir dan tentang lingkungan sekitarnya. Mustafa pertama kali tergerak untuk bermusik setelah kehilangan beberapa teman dekatnya karena kekerasan senjata yang terjadi. Single ini didedikasikan untuk para korban penembakan di Regent Park, tempat ia tinggal. Banyak cameo terlibat dalam single ini, diantaranya adalah Puffy L'z dari Halal Gang dan Mo-G.

Dalam videonya, pesan kuat 'Stay Alive’ disajikan bersama dengan cuplikan emotif dari Regent Park, lingkungan asli Mustafa di pusat kota Toronto. Daerah ini adalah salah satu proyek perumahan pertama di Amerika Utara dan salah satu proyek pembangunan ulang terbesar di benua itu. Pengalaman Mustafa dalam melihat blok, komunitas dan budaya yang membesarkan dirinya, berubah menjadi sesuatu yang tidak dapat dikenali dibaginya dalam cerita yang disebarkan ke seluruh dunia. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2