HONOR Menghadirkan Berbagai Produk Baru Seperti HONOR MagicBook Pro, HONOR ViewPad 6, HONOR Router 3, seri HONOR Vision X1 dan Berbagai Perangkat Smart Home

Yofamedia.com, Jakarta - HONOR, brand teknologi global, tengah memperluas dan mengembangkan variasi produknya dengan meluncurkan berbagai jenis teknologi terbaru secara global. Mengusung ‘All- Scenario Smart Life Strategy’, HONOR merambah dunia home appliances melalui bermacam produk smart home HONOR Choice.

Sebuah mimpi yang terwujudkan jika semua pekerjaan rumah tangga bisa dilakukan hanya dengan satu jentikan jari saja. Aktivitas keseharian pun akan terasa jauh lebih ringan, hemat waktu dan tentunya produktif. HONOR Choice yang merupakan bagian dari ekosistem digital HONOR adalah jawaban dari mimpi itu. Menggunakan berbagai teknologi inovatif, HUAWEI HiLink untuk koneksi berkesinambungan yang lancar, HONOR Choice dapat dengan mudah dioperasionalkan penggunanya.

Termasuk yang diperkenalkan dalam rangka HONOR Your Smart Home adalah Smart Vacuum Cleaner sebagai satu produk besutan dalam HONOR Choice. Perangkat pembersih yang ringan dengan daya hisap kuat dan teknologi mopping dilengkapi dengan motor 100,000 rpm 350W. Memiliki sistem pembersih sterilisasi ultraviolet untuk membasmi bakteri dari berbagai permukaan dan baterai yang bertahan hingga 65 menit.

HONOR Choice juga meluncurkan Air Multiplier dan Humidifier; berguna untuk menyejukan ruangan di kala menyambut musim panas dan dapat turut membantu menjaga kelembapan ruangan yang berefektif menangkal virus dan debu yang menyebabkan alergi. Ada juga Desk Lamp, Electronic Toothbrush, dan Smart Kettle dengan berbagai pengaturan pintar untuk membantu pengguna rileks di rumah, hidup sehat sambil menikmati smart life experience.

HONOR turut memperkenalkan TWS Earbuds X1, HONOR Choice menjanjikan bahwa earbuds wireless ini dapat memberikan pengalaman audio luar biasa dan memuaskan. Perangkat yang memiliki desain simpel nan modern ini memiliki daya tahan hingga 24 jam.

“Dengan teknologi kami, HONOR berkomitmen membawa pengalaman smart life tingkat lanjut ke pasar global dan membantu pengguna terus sehat secara fisik maupun mental. Perangkat-perangkat ini juga diharapkan dapat mempermudah masa-masa kerja dan belajar dari rumah.” tutur George Zhao, Presiden HONOR.


A VISION OF HONOR NEW VISION
HONOR menghadirkan layar cerdas terbarunya yakni seri HONOR Vision X1. HONOR Vision X1 adalah smart TV atau TV pintar dengan realisme tinggi dan audio berkualitas. Tersedia dalam ukuran 65-inch, 55-inch dan 50-inch; HONOR Vision X memiliki layar 8k, teknologi Motion Estimate, Motion Compensation, dan speaker 4*10 W untuk output. HONOR Vision X1 juga dilengkapi asisten cerdas guna menunjang gaya hidup yang terhubung bagi penggunanya yang dapat dengan mudahnya dikendalikan dari perangkat HONOR lainnya. Seri HONOR Vision X1 varian 65-inch harganya RMB 3,299 atau sekitar Rp 6,8 jutaan, dan varian 55-inch harganya RMB 2,299 atau sekitar Rp 4,7 jutaan.

SMART & CREATIVE LIFE WITH HONOR Magicbook Pro & ViewPad 6
HONOR Magicbook Pro adalah keluaran terbaru dari HONOR yang dirancang untuk kalangan profesional muda serta pelajar yang menginginkan fitur berlimpah dan fungsional tinggi namun dengan harga terjangkau. Laptop keluaran HONOR, Magicbook Pro 16.1-inch dengan bezel tipis 4.9mm dan screen-to-body ratio 90% ini disenjatai dengan Intel Core i7-10510U (generasi kesepuluh) serta kartu grafis NVIDIA® GeForce® MX350 untuk pengalaman yang stabil dan mulus.

Expert Reviews menobatkan HONOR Magicbook Pro sebagai “PC terbaik untuk pelajar” dan memberikan rating bintang 5; oleh karena itu HONOR pun mengumumkan HONOR Academy Program, program yang menawarkan kesempatan belajar bersama para ahli teknologi terkait PC baru HONOR dan berbagai layanan seperti Microsoft 365. HONOR Magicbook bertujuan membantu pelajar dan kalangan muda menguasai bukan saja kemampuan baru, tetapi juga untuk bisa menunjukan kreativitas serta memaksimalkan produktivitas keseharian.

HONOR MagicBook Pro memiliki kisaran harga sekitar RMB 5,999 atau sekitar Rp 12,5 jutaan untuk varian i5/16GB/512GB SSD/MX350, dan RMB 6,699 atau sekitar Rp 13,9 jutaan untuk varian i7/16GB/512GB SSD/MX350. Untuk memaksimalkan produktivitas pengguna, HONOR juga mengumumkan HONOR ViewPad 6. Dengan SoC Kirin 985 5G dan konektivitas yang mendukung Wi-Fi 6+, HONOR ViewPad 6 mampu memberikan kinerja tanpa lagi untuk berbagai kebutuhan. Perangkat ini juga dilengkapi layar FullView 2K, mode split-screen dan kualitas suara HD stereo.

HONOR Router 3 FOR BETTER CONNECTIVITY
Wi-Fi 6 adalah generasi Wi-Fi terbaru dan HONOR Router 3 akan menjadi router HONOR pertama yang menggunakan standard Wi-Fi baru ini. Dengan chipset Wi-Fi 6 dan CPU Gigahome Dual-core 1.2 GHz, HONOR Router 3 bisa mencapai bandwidth yang lebih besar, kecepatan lebih tinggi dan konsumsi daya lebih rendah. Kecepatannya bisa hingga 3,000 Mbps dengan satu band 2.4GHz dan satu band 5GHz. HONOR Router 3 juga mendukung teknologi multi-user OFDMA untuk koneksi langung ke beberapa perangkat dengan stabilitas dan arus data dengan latency rendah. HONOR Router 3 akan dibanderol dengan kisaran harga RMB 219 atau sekitar Rp 450.000-an.

Setelah resmi diumumkan secara global, HONOR Choice dan produk smart home lainnya akan segera hadir di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk HONOR, dapat mengunjungi Instagram resmi HONOR Indonesia, @honor_indonesia, atau laman Facebook resmi HONOR Indonesia. Apakah Anda tertarik untuk HONOR Your Smart Home? [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2