Wyndham Casablanca Jakarta Mendukung Dokter dan Perawat di RSAL Mintohardjo Saat Melawan Covid-19 di Garis Depan

Yofamedia.com, Jakarta - Di saat di mana jarak sosial diterapkan di mana-mana, Wyndham Casablanca Jakarta ingin mendukung para dokter dan perawat yang mempertaruhkan hidup mereka setiap hari melawan COVID19 di rumah sakit.

Dalam masa krisis ini, Wyndham Casablanca Jakarta telah meluncurkan Riva Healthy Food to Your Home Campaign, sebagai cara untuk mendukung para pahlawan ini melalui program donasi makanan.


Sebagai bagian dari program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) Wyndham Casablanca Jakarta, kami akan menyumbangkan makanan ke RSAL Mintoharjo, Jalan Bendungan Hilir 17, Jakarta Pusat, untuk setiap pembelian sebesar Rp 200.000 yang dilakukan oleh tamu dari Riva Restaurant. Kami mengirimkan barang makanan anda secara instan atau pada waktu tertentu yang anda pilih.

Kampanye ini akan berlangsung dari 27 Maret 2020 dan akan berlanjut sampai krisis COVID19 berakhir.

RIVA secara ketat mengikuti standar keamanan makanan dari tingkat tertinggi dan menyiapkan setiap hidangan menggunakan bahan-bahan terbaik untuk menciptakan makanan sehat untuk setiap tamu.

Cukup hubungi 021 828 2000 atau WhatsApp kami +62 811 1612 115 dan tim RIVA akan dengan senang hati melayani anda. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2