Seminggu Rilis, Single Si Lemah Sudah Dinikmati 380 Ribuan Viewers di Youtube!

Yofamedia.com, Jakarta - Masih dalam rangkaian konsep terbaru dari RAN, Omne Trium Perfectum: The Series, yang berartikan “Everything that comes in threes in perfect”. Sebelumnya RAN membuka terlebih dahulu project series ini dengan Ain’t Gonna Give Up yang ditulis Rayi pada bulan Agustus 2019, kemudian dilanjut persembahan dari Asta pada bulan Oktober 2019 dengan single Saling Merindu. Kini di bulan April 2020, giliran Nino menunjukkan flavournya melalui single Si Lemah.

Ketiga persembahan tersebut dihadirkan bersama music video yang beragam. Pada single Si Lemah tak hanya bertiga saja, RAN juga mengajak Hindia untuk ikut andil dalam kolaborasi ini. Karakteristik Hindia dengan tulisan lirik yang tajam, kritis terhadap banyak issue, dan punya taste bermusik yang unik mampu menyatukan apa yang ada di dalam konsep single ini. Si Lemah baru saja ditampilkan juga ke dalam format visual yang epic pada 21 April 2020 melalui channel youtube RANforyourlife.

Berbeda dari kedua single sebelumnya yang menampilkan grading warna yang bervariatif, namun pada single Si Lemah hanya mengambil konsep warna monokrom. Pemilihan konsep tersebut memang sangat tepat tentang apa yang disampaikan dari music video tersebut. 


Dari banyaknya pilihan nama-nama director hebat, Nino sendiri mempercayakan kepada Sakti Marendra untuk menggarap music video Si Lemah. Nino juga menambahkan “Sakti Marendra punya tempat tersendiri di hati gua. Dia bisa bikin gua yang nggak pernah nyaman di depan kamera ini selalu tenang dalam proses pembuatan klip. Gilanya lagi, kemarin dia memutuskan balik lebih cepat dari Jerman untuk mengambil gambar lagu ini”.


Ada yang menarik dalam music video Si Lemah ini, dengan menampilkan property pendukung yang unik di tiap pergantian scene by scene tiap personalnya dan juga teknik pengambilan angle yang sangat bagus untuk dilihat. Kesan monokrom itulah juga sangat mendukung hal tersebut, menambahkan pula kesan emosional yang sesuai dengan tema lirikal single ini. Sambutan sejak MV ini rilispun cukup menarik perhatian penikmat musik dengan sudah ditonton hampir 380.000 viewers dikanal youtube RAN.

Melalui single yang dijuluki juga dengan Project “N” ini, RAN dan HINDIA ingin mengingatkan kita tentang pentingnya berhenti sejenak, berdamai, menghargai dan menerima diri sendiri. Belajar mengurangi berpura-pura, karena sesungguhnya hal tersebut sangat melelahkan. “Karena bagi saya mengakui kelemahan itu sama dengan kuat. Berhenti berpura-pura. Be the best version of you. Terima semua yang tuhan berikan pada kita. bukan menutupinya”, tutup Nino. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2