Rizky Febian Mengajak Anak Muda untuk 'Melawan Demi Dunia'

Yofamedia.com, Jakarta - Dengan kondisi saat ini di seluruh dunia khususnya Indonesia. Rizky Febian tergerak hatinya untuk menulis lagu dengan harapan anak muda bisa terus semangat menjalani hidup untuk mencapai mimpinya. Lagu ini menjadi lagu penyemangat untuk kita semua yang harus percaya bahwa badai yang sedang terjadi akan segera berlalu. 


Di tengah – tengah wabah Covid-19 yang melanda negeri kita, Rizky Febian berharap kita harus saling mendukung antar sesama, dukungan kepada tim medis yang menjadi harda terdepan penanganan virus corona ini dan mendukung para pekerja kreatif harian.


Setelah Rizky Febian bekerja sama dengan Kitabisa.com sebelumnya dalam penggalangan dana yang disalurkan kepada ojol, pedagang keliling dan pegawai medis. Kali ini, Rizky Febian berkampanye diiringi dengan lagu terbarunya berjudul “Melawan Demi Dunia”,  Iky mengajak teman-teman untuk berdonasi yang hasilnya akan didistribusikan kepada para pekerja kreatif harian (crew) yang terkena dampak serius akibat pandemi ini. Donasi ini nanti akan berupa uang tunai yang akan dijadikan modal untuk memulai usaha baru berskala kecil, yang bisa dilakukan sementara selama Pandemi ini berlangsung.


Sebagai rangkaian penggalangan donasi, Rizky Febian akan mengajak sesama musisi untuk Live Streaming bersama melalui akun Instagramnya. Live streaming ini ditujuankan sebagai cara ajakan Iky agar masyarakat tertarik dan berpartisipasi dalam penggalangan donasi. Kami harapkan niat baik Iky ini akan menjalar ke banyak pihak, sehingga target donasi dapat tercapai dan kita semua bisa melewati masa pandemi ini. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2