INFORMA Hadirkan Furnitur dan Aksesoris Pendukung #DiRumahAja

Yofamedia.com, Jakarta - Di tengah pandemic Covid-19, INFORMA sebagai pusat furnitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis berkomitmen untuk tetap melayani pelanggan. Melalui rangkaian produk dan layanan yang tersedia, INFORMA juga mengajak seluruh pelanggan agar tetap produktif dan kreatif namun tetap nyaman selama #dirumahaja.

Bertha Hapsari, Senior Marketing Communication Manager INFORMA menjelaskan, “Penyebaran Covid-19 telah membuat pemerintah mengeluarkan imbauan untuk menjaga jarak fisik dan sosial. Tetap #dirumahaja menjadi solusi terbaik untuk memutus penyebarannya. INFORMA memahami kondisi ini dengan menghadirkan rangkaian produk yang akan mendukung berbagai kegiatan produktif di rumah, mulai dari bekerja, menghidangkan makanan sehat, hingga bersantai menikmati waktu luang. Selain itu, kondisi saat ini menjadi waktu yang tepat bagi pelanggan untuk menikmati hunian secara optimal yang bisa diwujudkan dengan koleksi furnitur dan aksesoris yang menambah kenyamanan dengan tampilan lebih bergaya”.

Menghasilkan ide kreatif dan tetap produktif bisa dilakukan walau berada #dirumahaja. Pelanggan bisa membuat area kerja sendiri selama work from home, karena INFORMA hadir dengan ragam koleksi produk untuk menunjang aktivitas kerja agar lebih nyaman dan kondusif. Mulai dari kursi dan meja kerja, lampu meja, lemari, meja lipat untuk laptop, hingga bean bag.

Memasak juga merupakan satu kegiatan produktif selama #dirumahaja. Selain untuk menghidangkan makanan sehat, mencoba resep-resep baru juga bisa menciptakan pengalaman yang menyenangkan saat memanfaatkan waktu luang. Untuk itu INFORMA menghadirkan berbagai perlengkapan dan peralatan memasak berbagai merek terkenal, serta beragam perlengkapan untuk menghidangkan makanan, didukung dengan koleksi set meja makan, lemari dapur hingga kitchen set.

Beristirahat di rumah didukung dengan furnitur yang nyaman bisa menjadi solusi untuk menyegarkan pikiran dan meningkatkan daya tahan. INFORMA menghadirkan berbagai koleksi sofa seperti sectional sofa, recliner sofa, serta sofa bed, dilengkapi koleksi kursi, meja, hingga entertainment center.

Rangkaian matras INFORMA SLEEP juga bisa menjadi pilihan agar tidur lebih berkualitas. Sedangkan untuk anak-anak, INFORMA menyediakan furnitur untuk bermain dan belajar yang aman dan berkualitas untuk mengembangkan kreativitas anak selama #dirumahaja.

Untuk menikmati hunian secara optimal, INFORMA menghadirkan inspirasi furnitur hingga aksesoris yang bisa disesuaikan dengan gaya sehingga ruangan menjadi lebih nyaman serta membuat pemilik hunian betah berada di rumah dan melakukan banyak aktivitas. Salah satu inspirasinya adalah berani mengombinasikan beragam warna untuk dinding dan lantai dengan furnitur dan aksesoris koleksi INFORMA sesuai karakter. Selain itu, tren warna yang populer saat ini juga bisa menjadi pilihan, salah satunya adalah Summer Retreat dengan pilihan warna seperti fuchsia, oranye dan kuning yang memancarkan nuansa hangat untuk ruangan.

Untuk pelanggan setia, INFORMA berkomitmen untuk tetap melayani didukung dengan kemudahan untuk mendapatkan produk yang dibutuhkan kapan dan di mana saja melalui fasilitas belanja online. Seperti melalui INFORMA Online di informa.co.id/shop, pemesanan melalui WhatsApp ke toko yang dituju sesuai daftar di bit.ly/WATokoInforma, melalui INFORMA Virtual Private Shopping Tour yang dapat digunakan dengan klik tautan pada bio Instagram @INFORMAID, serta melalui official-store di Tokopedia.com/Informa. Pelanggan juga bisa memanfaatkan berbagai penawaran khusus yang dapat dilihat melalui sosial media, website, dan mobile apps INFORMA.

Untuk kenyamanan dan keamanan saat bertransaksi di toko, INFORMA menerapkan standarisasi kesehatan dan kebersihan yang ditentukan, serta proaktif melakukan protokol ketat untuk menjaga kesehatan karyawan guna menjamin keamanan diri maupun saat melayani pelanggan.

INFORMA menyarankan untuk melakukan pembayaran non-tunai melalui virtual account, atau pembayaran digital seperti OVO, Gopay, Link Aja, Cashbac, dan CIMB Go Mobile. Pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu kredit, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan Danakini, yaitu lembaga pembiayaan di bawah naungan Kawan Lama Group. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2