#dirumahaja Makin Seru dengan GoPay Online Festival (GOF)

Yofamedia.com, Jakarta - GoPay Online Festival (GOF) yang berlangsung setiap harinya akan menemani kita yang sedang #dirumahaja mulai 20 April hingga 31 Mei 2020. Lebih dari 60 merchant online favorit ikut memeriahkan dengan memberikan penawaran sampai dengan 70 persen khusus untuk pengguna GoPay dan PayLater selama GOF berlangsung.

Tidak hanya sebatas makanan dan minuman, GOF kali ini menghadirkan lebih banyak merchant termasuk lifestyle e-commerce, gim dan hiburan, hingga keperluan sehari-hari seperti bahan makanan dan produk kesehatan.

Timothius Martin, Senior Vice President Product Marketing, GoPay Indonesia, menjelaskan, "GOF kami hadirkan untuk menemani keseharian agar tetap produktif selama #dirumahaja. Belanja perlengkapan rumah tangga, fesyen terbaru, produk kesehatan hingga ganti skin atau hero saat ngegame lebih mudah dan menguntungkan dengan GoPay atau PayLater. Selain itu, kami juga memberikan extra cashback untuk pengguna yang sudah upgrade akun GoPay menjadi GoPay Plus. Untuk mendapatkan akun GoPay Plus cukup dengan unggah foto selfie dengan e-KTP untuk WNI atau paspor untuk WNA."

Timothius juga menambahkan “Kami melihat adanya perubahan perilaku konsumen mulai bergeser ke platform online. Hal ini terlihat dari kenaikan transaksi GoPay yang cukup signifikan untuk pembelian di ranah online dalam kurun waktu kurang dari satu bulan terakhir, termasuk diantaranya untuk pembayaran tagihan bulanan, voucher game online dan belanja online lainnya.”

Selain puluhan penawaran merchant, GoPay juga mengadakan program menarik di akun Instagram @gopayindonesia dengan total hadiah sepuluh juta rupiah yang akan berlangsung dari 27 April - 10 Mei 2020.

Untuk informasi lebih lanjut dan daftar merchant yang berpartisipasi dalam GOF dapat diakses melalui www.gopayonlinefestival.com atau mengikuti akun Instagram dan Twitter @gopayindonesia. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2