Bayu Osborne Ajak Masyarakat Cegah Penyebaran Corona Melalui Donasi Makanan

Yofamedia.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 atau Corona banyak sekali menggugah empati para masyarakat di tanah air untuk melakukan aksi-aksi kepedulian terhadap sesama di masa pandemic COVID-19/Corona.

Salah satunya adalah Bayu Osborne, seorang Public Relations Officer di salah satu perusahaan Multifinance terkemuka di Indonesia. Ia menunjukkan kepeduliannya dengan membantu masyarakat di daerah Malaka Sari, Jakarta Timur dengan cara memberikan nasi kotak secara sukarela.

“Saya lakukan ini karena lingkungan rumah sekitar saya sendiri, karena dengan itu akan lebih tepat pada sasarannya,” ujar Bayu Osborne.

Dengan kegiatan ini, Bayu pun mengungkapkan bahwa ini dapat membuat inspirasi masyarakat yang memiliki rezeki berlebih untuk membantu sesama.


“Semoga ini bermanfaat untuk masyarakat, saya akui kalau yang saya lakukan ini memang belum bisa menjangkau khalayak luas. Tapi disini saya ingin membuat inspirasi kepada orang lain,” tambahnya.

Oleh karena itu, Bayu ingin langsung turun ke lapangan untuk bisa memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak dalam pandemic COVID-19/Corona ini.

“Jadi, tidak hanya dalam bentuk ucapan saja, melainkan saya ingin tindakan langsung ke lapangan,” tambahnya.

Sebagai seorang Public Relations Officer, Bayu menekankan bahwa setiap orang bisa melakukan kebaikan sesuai dengan kemampuannya.

“Lakukan apa yang kita bisa lakukan saat ini, dan patuhi anjuran-anjuran dari pemerintah untuk Physical Distancing dan tetap berada dirumah,” tutupnya. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2