Antoni Sidjabat Ajarkan Tak Lelah Kejar Mimpi Melalui Single Kedua, ‘Flying High’

Yofamedia.com, Jakarta - Antoni Sidjabat lahir pada tanggal 15 Oktober 1991. Seorang penyanyi-pencipta lagu asal Bandung yang kini menetap di tempat kelahirannya, Jakarta. Setelah sebelumnya pernah berkarya musik dengan format band bersama teman-teman kampusnya, Antoni Sidjabat kemudian mantap memilih untuk berkarir solo sejak tahun 2017. 

Setelah dua tahun perjalanannya menciptakan lagu-lagu berdasarkan pengalaman pribadi maupun keadaan lingkungan sekitarnya, pada 29 November 2019 akhirnya Antoni Sidjabat merilis sebuah single berjudul "Song About You" yang dikerjakannya bersama produser Iwan Popo-Rizky 'Boleng' Eka Putra.


Kini Antoni Sidjabat sedang dalam proses produksi album pertamanya yang akan rilis di akhir tahun 2020. Sebelum mengeluarkan album, Antoni rencananya akan mengeluarkan empat single yang juga akan menjadi bagian dari materi album. Dimulai dari "Song About You", kemudian single kedua, "Flying High". Lagu Flying High adalah salah satu dari banyak lagu yang akan hadir dalam album Antoni Sidjabat mendatang. Setelah sebelumnya Antoni merilis lagu "Song About You" pada bulan November 2019.

Dalam mengejar sebuah mimpi yang besar, kegagalan sepertinya akan selalu menjadi salah satu teman terdekat. tapi sayangnya, tidak semua orang di sekeliling sang pemimpi mampu mau menerima proses jatuh-bangun yang memang harus terlebih dahulu dirasakan.  Lagu "Flying High" ini adalah sebuah janji. Janji kepada sang kekasih yang percaya sepenuhnya tentang proses menghidupkan sebuah mimpi.


“Setiap orang pasti punya mimpi. Ada yang dari kecil sampai sekarang masih mengejar apa yang diimpikan. Ada juga yang mimpi terbesarnya baru muncul saat sudah dewasa. Dan mimpi itu menurut gue ga cuma hal-hal 'besar' seperti mengubah dunia dan lain sebagainya saja. Ga sedikit yang menjadikan 'membahagiakan orang tua' menjadi mimpi mereka. Mimpi itu beragam. Tapi kayak di film-film, setiap tujuan baik pasti ada aja hal yang bisa menjadi 'obstacle' kita meraih mimpi. Obstacle yang gue maksud bisa jadi kecil, bisa jadi juga besar banget. Dan gue yakin, banyak dari kita yang mengeluh, stress, mungkin juga keinginan untuk menyerah saat menghadapi ini.” ujar Antoni.

Dalam lagu ini, Antoni Sidjabat mengajak temannya, Agung Simanjuntak untuk ikut andil dalam proses pembuatan lagu. Selain menjadi produser untuk single kedua Antoni, Agung juga yang mengisi semua part gitar, keyboard dan bass. Direkam di Brave Creative House, lagu Flying High diharapkan dapat mewakili ucapan terima kasih semua pemimpi kepada support system mereka. Dan mungkin, bisa mengajak orang untuk berani bermimpi. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2