Social Distancing, Film Bucin Tunda Jadwal Tayang di Bioskop

Yofamedia.com, Jakarta - Film Bucin harus menunda jadwal penayangan di biskop Tanah Air karena mengikuti himbauan dari pemerintah untuk menghindari keramaian atau social distancing.

"Seperti pesan yang disampaikan di Film Bucin, kesabaran adalah kunci. Tampaknya kali ini kita mesti sabar menunggu untuk bisa menikmati Film Bucin. Mengikuti imbauan Pemerintah untuk menghindari keramaian (social distancing), dengan berat hati kami akan menunda penayangan Film Bucin untuk beberapa saat," tulis mereka dalam keterangan tertulis di Instagram pada Jumat, 20 Maret 2020.

Hingga saat ini film yang diproduksi oleh Rapi Films itu belum bisa memastikan hingga kapan penundaan penayangan film Bucin. Chandra Liow selaku sutradara film Bucin merasa sedih ketika mengetahui film pertamanya ini harus menunda jadwal penayangannya.

"Film pertama. Berat. Tapi Harus. Untuk Indonesia. Gue Chandra Liow selaku sutradara dari @filmbucin dengan berat hati ingin menyampaikan bahwa film Bucin akan tunda tayang untuk beberapa saat," tulisnya di Instagram pada Jumat, 20 Maret 2020.


Chandra berharap penundaan jadwal penayangan film Bucin ini tidak membuat mereka yang sudah menanti untuk menontonnya di bioskop menjadi kecewa. "Gue harap teman-teman semua tetap support dan dukung @filmbucin sampai nanti ada kabar baik soal ini dan ingat untuk tetap utamakan kesehatan kalian!" tulisnya.

Film Bucin bercerita tentang empat sekawan (Andovi da Lopez, Chandra Liow, Tommy Lim, dan Jovial da Lopez) yang selalu dianggap Bucin (budak cinta). Mereka memutuskan untuk mengikuti kelas anti bucin agar mereka bisa menjalankan hubungan yang lebih dewasa.

Mereka kemudian bertemu dengan Vania (Susan Sameh) yang menjadi pengajar mereka. Tak disangka ternyata pengajaran di kelas tersebut malah mengancam hubungan mereka dengan pasangannya masing-masing.

Selain itu film Bucin ini juga dibintangi oleh Widika Sidmore, Kezia Aletheia, Karina Salim, Gading Marten, Deddy Corbuzier, dan Uus. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2