Sivia Azizah Memulai Kembali Perjalanan Musiknya dengan Merilis Single Love Jokes

Yofamedia.com, Jakarta - Di 1 April 2020 ini, Sivia siap mengeluarkan single terbarunya yang berjudul 'Love Jokes'. Rilisan ini merupakan rangkaian menuju album perdana Sivia yang akan rilis dipertengahan tahun 2020 ini. Dalam penciptaan lirik 'Love Jokes', Sivia terinspirasi bagaimana seseorang bisa berperilaku diluar kebiasaan dirinya, dalam kondisi sedang mengharapkan cinta.

Melalui “Love Jokes”, Sivia juga ingin mengajak anak muda untuk menghadapi semua proses yang akan menghampiri diri dengan pikiran positif.


"Tentu tidak mudah, tapi kita harus terus berusaha untuk mengalahkan segala tekanan dengan sesuatu (energi) yang positif. SIVIA percaya bahwa energi positif akan mempertemukan kita dengan hal-hal baik," ajak Sivia.

Iwan Popo selaku produser musik untuk 'Love Jokes' berhasil membuat suasana berbeda dibandingkan tiga lagu Sivia sebelumnya. Aransemen musik yang terasa lebih ceria dan diharapkan bisa membangun semangat untuk yang mendengarkan. Konsistensi yang Sivia pertahankan sejak merilis single pertama adalah keterlibatan beberapa penyanyi sebagai choir.


"Semoga energi positif yang dibawa oleh SIVIA lewat lagu ini akan mempertemukan kita semua dengan hal-hal baik dan bisa diterima oleh para penikmat musik tanah air," ujar Iwan.


“Love Jokes” akan dirilis pada tanggal 1 April 2020 di seluruh radio di Indonesia dan berbagai digital streaming platform, seperti: Spotify, Joox, Apple Music, dan Dezeer. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2