Buku Harianku, Film Musikal yang Menyuntikkan Nilai-nilai Penting Kehidupan Keluarga

Yofamedia.com, Jakarta - Film drama musikal anak bertajuk Buku Harianku siap memeriahkan bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Namun film produksi Bro's Studio bersama Blue Sheep Entertainment itu dijadwalkan tayang pada 12 Maret 2020, yang notabene bukan musim liburan anak.

Sang produser, Andri Putra menjelaskan, hal itu justru bisa membawa dampak yang baik bagi film Buku Harianku. Andri tetap percaya diri bahwa film arahan sutradara Angling Sagaran itu nantinya akan tetap ditonton meski bukan pada musim liburan sekolah.


"Terus terang sih kalau musim liburan lebih banyak film luar ya yang menyentuh pasar kita, takutnya justru malah pesan-pesan dari film ini malah tertutup," kata Andri saat jumpa pers film Buku Harianku di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (9/3/2020).

"Justru pas waktu kita mungkin ini belum masuk liburan, napasnya di sini (pesan film), ya mudah-mudahan tetap bisa ditonton sama keluarga," sambungnya.

Selain menyuguhkan sebuah cerita dengan kemasan musikal, Andri juga menyuntikkan nilai-nilai penting dalam kehidupan keluarga.


"Kita pengin memang dibuat untuk anak-anak, lagu-lagunya khusus untuk anak-anak, kita pengin menghibur tapi juga ada nilai-nilai kekeluargaannya juga," ucap Andri.

"Jadi teman yang baik, anak yang bertanggung jawab. Banyak sisi good parenting yang kita masukan dan semua kita kemas dalam bentuk lagu, bisa dinyanyikan, jadi buat anak lebih gampang mencerna," sambungnya.

Buku Harianku diangkat dari lagu milik Kila Putri Alam (10) dengan judul yang sama. Film ini bercerita tentang Kila, seorang anak yang senang mencurahkan isi hatinya ke dalam buku harian. Suatu ketika Kila dititipkan ke rumah kakeknya, Prapto di Sukabumi.


Di sana Kila mendapat banyak teman baru salah satunya Rintik yang memiliki disabilitas tunawicara. Kila dan kawan-kawan kemudian terlibat dalam sebuah masalah yang membuat mereka membantu warga desa keluar dari jeratan perangkap seorang pengusaha properti.

Selain Kila yang menjadi tokoh utama, film ini juga menggandeng aktor senior Slamet Rahardjo yang memerankan kakek Kila.
Ada pula deretan artis lain seperti pasangan selebritas Dwi Sasono dan Widi Mulia, serta putri mereka Widuri Putri Sasono.

Film Buku Harianku dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 12 Maret 2020 mendatang. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2