Bentuk Kontribusi Nyata Bagi Dunia Transportasi, PT United Tractors Tbk Terus Berkomitmen Kedepankan Kenyamanan, Keamanan, Efisiensi, Serta Ramah Lingkungan.

Yofamedia.com, Jakarta - Jakarta – Keberhasilan pembangunan infrastruktur memberikan dampak positif khususnya mobilitas pada sektor transportasi darat untuk mengangkut barang dan penumpang. Sektor transportasi mempunyai peran yang strategis dalam menjalin konektivitas antar kota.

Mengusung slogan “Leading Transportation Provider”, PT United Tractors Tbk (UT) sebagai distributor UD Trucks dan Scania di Indonesia berkomitmen menghadirkan kendaraan untuk sektor transportasi yang selalu mengedepankan kenyamanan, keamanan, efisiensi serta ramah lingkungan.

Moving As One: United Tractors Customer Partnership Program Seiring dengan komitmen United Tractors untuk selalu maju dan berkembang bersama mitra usaha demi membantu pertumbuhan bisnis menjadi lebih menguntungkan dan berkembang pesat, United Tractors bekerjasama dengan mitra usahanya melalui “United Tractors Customer Partnership Program” yang memberikan berbagai manfaat, yaitu:

● Joint Promotion with Customers, sebuah kolaborasi UT dan Perusahaan Otobus dalam promosi usaha
pelanggan seperti menggelar tiket promo. Program ini bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat berpergian antar kota dengan menggunakan bus Scania yang menawarkan kecepatan, keamanan dan
kenyamanan.
● Sharing Knowledge & Experience, yaitu UT berbagi pengetahuan, pengalaman dan membantu Mitra Usahanya dalam menyiapkan Workshop dan Warehouse yang berstandar tinggi. Tak hanya itu, UT juga menyediakan layanan service dan spareparts di 10 support points yang tersebar di Pulau Jawa.
● Mechanic & Driving Training. UT memberikan pelatihan untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas para mekanik dan sopir, sehingga dapat membantu para Mitra Usahanya untuk lebih efisien dan efektif dalam
pengelolaan armadanya.
● Connectivity through Command Center. Melalui teknologi Fleet Management Service yang terdapat pada bus Scania yang terhubung dengan Command Center UT, para Mitra Usaha dapat mengetahui kondisi bus serta kinerja pengemudi secara online. Teknologi ini memungkinkan para Mitra Usaha untuk memantau dari jarak
jauh atau melalui aplikasi di telpon genggam kapan saja dan dimana saja.


Didukung dengan jaringan terluas dan jaminan layanan purna jual prima, United Tractors merupakan mitra usaha yang tepat di sektor transportasi.

Salah satu bukti nyata UT Customer Partnership Program, adalah kerja sama UT dengan PO Siliwangi Antar Nusa atau lebih dikenal dengan PO SAN. PO SAN adalah perusahaan oto bus yang berdiri sejak 1978 dan memiliki 120 unit bus dengan berbagai rute Sumatera dan Jawa.

United Tractors Hadir di GIICOMVEC 2020

Turut meramaikan Pameran Gaikindo International Indonesia Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 pada
tanggal 5-8 Manet 2020, United Tractors hadir dengan menampilkan produk unggulan berkualitas dunia yakni: Scania Bus, Scania Trucks dan UD Trucks.

Kunjungi booth United Tractors no. B3 di Hall B di GIICOMVEC 2020, untuk mengetahui juga secara langsung mengenai perkembangan teknologi terkini melalui UT Command Center sebagai pusat kendali operasi bisnis UT dan UT Guaranteed Product Support (UTGPS). [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2