National University of Singapore (NUS) Melakukan Kerja Sama Riset Lansekap di Kota Harapan Indah

Yofamedia.com, Bekasi - Damai Putra Group pengembang Kota Harapan Indah bersama National University of Singapore (NUS) bekerja sama melakukan riset “Taking Landscape Leadership” dengan melibatkan 20 Mahasiswa/i NUS. Damai Putra Group percaya bahwa kolaborasi ini akan memberikan dampak positif di masa yang akan datang.

“Saat ini Kota Harapan Indah yang sedang berkembang memiliki tantangan dalam mengatur kepadatan penduduk, penataan lalu lintas dan pengelolaan air di kawasan. Tahun ini merupakan tahun ke 2 Mahasiswa/i NUS melakukan riset mengenai desain lansekap di Kota Harapan Indah. Diharapkan hasil riset para Mahasiwa/i ini dapat memberikan perspektif dan ide-ide baru dalam pengembangan kawasan menjadi jauh lebih baik”  ujar Monique Hardjoko selaku GM Marketing Communication Damai Putra Group.


Kota Harapan Indah menjadi tujuan riset dari Mahasiswa/i NUS karena berada di lokasi strategis di Timur Jakarta yang di kelilingi oleh wilayah Jakarta Timur, Jakarta Utara, Teluk Jakarta, Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi. Kota Harapan Indah seluas 2200 Ha adalah sebuah kota mandiri yang dihuni lebih dari 60.000 KK dan berpotensi sangat besar terhadap pengembangan Timur Jakarta di masa yang akan datang. Dengan fasilitas yang lengkap mulai dari wisata kuliner lokal sampai internasional, pusat hiburan, hotel, sekolah/universitas, rumah sakit, pusat perbelanjaan, taman publik, ruang terbuka hijau serta pembangunan yang masih terus-menerus dilakukan, Kota Harapan Indah akan menjadi pilihan hunian yang menyenangkan dan investasi yang menguntungkan.

Damai Putra Group berkomitmen untuk terus menciptakan ruang kehidupan yang menyenangkan untuk tumbuh dan berkembang yang memberikan dampak positif terhadap sosial, ekonomi dan lingkungannya. Semua pengembangan yang dilakukan mengedepankan unsur manusia dan alam. Memastikan kemudahan, kenyamanan dan interaksi positif antar penghuni dan warga sekitarnya.


Riset yang dilakukan oleh Mahasiswa/i NUS ini juga akan memberikan strategi dan solusi desain terhadap penggunaan lahan, kondisi sosial-ekonomi dan ekologi yang kedepannya dapat diterapkan di Kota Harapan Indah dan kota-kota mandiri lainnya yang sedang berkembang.

Damai Putra Group selalu memberikan banyak penawaran menarik mulai dari rumah siap huni, rumah inden, apartemen, ruko, kantor, dll. Info lebih lanjut mengenai Damai Putra Group dapat menghubungi 021- 8898 6688 atau dapat diakses melalui official website www.damaiputra.com  & www.sayanaapartments.com  untuk Sayana Apartments. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2