Luxatme, Brand Fashion Internasional yang Semakin Booming di Indonesia

Yofamedia.com, Jakarta - Berawal dari kecintaan dan hobinya Ade Hanurati mengoleksi tas-tas branded, menjadi faktor utama berdirinya Luxatme. Ditambah lagi, pasar Asia masih sangat besar dan potensial, karena para kaum millenial juga sudah ikut serta membeli tas-tas branded tidak hanya para ibu-ibu saja. Dimana saat ini mengoleksi tas-tas branded bisa menjadi tolak ukur derajat sosial, hal tersebut membuat semangat dari Ade mengembangkan bisnisnya tersebut.

Luxatme yang berlokasi di daerah Cilandak Timur, Jakarta Selatan ini merupakan butik fashion mewah yang memegang satu-satunya lisensi merek Nannini di Indonesia serta menjual tas-tas branded dari berbagi merek lainnya juga.

Ade Hanurati selaku Owner Luxatme, menjelaskan, “Kami menjamin semua produk yang kami jual disini 100 persen asli. Kami pun berani memberikan garansi 100 persen jika barang tersebut tidak asli, kami juga memberikan banyak reward untuk para customer kami misalnya dengan memberikan banyak diskon, serta ada juga dengan berbelanja sebesar 30 juta rupiah maka bisa mendapatkan banyak hadiah antara lain ada voucher menginap di hotel, bag spa dan masih banyak lagi hadiah atau reward-reward yang bisa didapatkan oleh para customer baik yang VIP ataupun tidak".

Ade Hanurati (Owner Luxatme) kiri dan Anesya Mascita (Chief Operating Officer) kanan

Luxatme yang resmi didirikan diawal tahun 2017 saat ini semakin berkembang bahkan sudah menjalin kerjasama dengan beberapa e-commerce ternama antara lain Shopee, Tokopedia, Blibli, Zalora, Zilingo, dan JD.id.

Menurut Anesya Mascita selaku Chief Operating Officer Luxatme, "Customer Luxatme telah tersebar di Indonesia terutama di Pekanbaru, Jakarta, Surabaya, dan kota besar lainnya dan mereka biasa membeli melalui official website www.luxatme.com ataupun di berbagai marketplace yang terdapat stock Luxatme atau langsung main ke butik. Segala kemudahan yang kami berikan guna meningkatkan kepuasaan konsumen."

Jadi untuk para kaum millenial maupun kaum ibu-ibu serta semua masyarakat Indonesia yang ingin membeli atau mengoleksi tas-tas branded bisa membuka website resmi Luxatme di: http://www.luxatme.com. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2