We Are Connected Festival 2020 Siap Hadir di Bali

Hasil gambar untuk we are connected bali 2020Yofamedia.com, Jakarta - Promotor CK Star Entertainment bekerja sama dengan penyelenggara asal Belanda, ALDA menggelar festival musik EDM interaktif dalam We Are Connected (WAC).
Acara ini akan digelar pada 10-11 April 2020 di Pecatu Indah Resort, Bali. Choky Halomoan, Manajer Media dan Hubungan Masyarakat CK Star Entertainment, mengatakan bahwa acara tersebut dihadirkan di Indonesia melihat animo tinggi penikmat musik EDM.
"EDM merupakan genre musik yang memiliki banyak penggemar di Indonesia, terutama anak-anak muda yang mendambakan kebebasan berekspresi dalam menikmati hidup," ungkapnya.
Adapun sejumlah DJ mancanegara dan dalam negeri hadir seperti Dimitri Vegas & Like Mike yang belum lama ini dinobatkan sebagai DJ nomor satu di dunia.
Selain itu, DJ lainnya seperti Alan Walker dan Alison Wonderland akan memeriahkan panggung tersebut.
Dengan mengusung konsep festival musik interaktif dengan pengalaman unik, lanjutnya, pengunjung dapat mengontrol daftar lagu yang diputar di festival.
Agenda tersebut akan menghadirkan atraksi seperti DJ CNNCT, artis utama yang menciptakan aplikasi unik untuk mengontrol acara dan berinteraksi dengan pengunjung.
Agar dapat terhubung dengan DJ CNNCT, penonton perlu memindai barcode QR di seluruh area festival untuk dapat mengunduh aplikasi WAC.
Lewat aplikasi ini, penonton dapat melakukan banyak aktivitas, mulai dari berkontribusi dalam mengendalikan pertunjukan dengan memilih lagu yang harus diputar berikutnya, memilih warna lampu, visual dan elemen pendukung lainnya dari pertunjukan.
Penonton pun dapat berinteraksi dengan sesama penonton dan memainkan game yang menyenangkan bersama serta mengakses informasi penting, seperti susunan artis hingga jadwal.
Tiket festival EDM ini dimulai dari Early Entry Rp900.000 dan Rp1,2 juta, GA Group Package Rp5,4 juta, GA 1,6 juta, dan VIP Rp3 juta. Adapun untuk harga presale kategori GA dibagi tiga fase yakni Rp1 juta, Rp1,2 juta, dan Rp1,4 juta.
Sementara untuk VIP Presale dalam dua fase yakni Rp2 juta dan Rp2,5 juta. Harga belum termasuk pajak 10 persen. Penjualan tiket dimulai sejak 21 Desember 2019 di situs resmi. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2