Tiket Pre Sale Konser Dewa 19 Sold Out Hanya Dalam Hitungan 10 Menit

Yofamedia.com, Jakarta - Antusias para Baladewa sangat mengesankan terbukti dari penjualan tiket presale yang baru saja hari ini dijual laris manis dibeli oleh Baladewa kurang dari 10 menit saja di Bandung, Jogyakarta, Surabaya.

Sementara di Banjarmasin yang sold out tiket presale diamond, festival, bronze A, bronze B dan silver, di Balikpapan, juga all category pre sale telah sold out, sementara tiket presale di Makassar masih tersedia sedikit lagi.

Menurut pihak promoter Otello Asia apabila tiket presale telah habis maka tiket kelas Normal akan langsung bisa dibeli oleh para Baladewa di 6 Kota.  konser ‘DEWA 19’ ini menjadi konser yang paling ditunggu-tunggu karena sang pelopor Ahmad Dhani akan tampil kembali setelah beberapa waktu vakum dan akan tampil di konser yang bertajuk “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 featuring Once Mekel | Dul Jaelani”.

Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia mengatakan “Hari ini menjadi hari pertama kami buka tiket presale di 6 Kota, untuk tiket presale semua kategori langsung soldout begitu cepat di Bandung, Yogyakarta, Surabaya hanya dalam 10 menit, sementara di Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar beberapa kelas ada yang sudah soldout juga," ungkapnya.

"Namun, jangan khawatir tiket kelas Normal akan langsung kami buka dan bisa di beli melalui tiket.com. Kami harapkan para Baladewa untuk segera membeli tiketnya sebelum tiket kelas Normal kehabisan," ujar Sysan dalam keterangan tertulis. Rabu (17/01)


"Menariknya, Konser 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 featuring Once Mekel | Dul Jaelani  ini akan menjadi konser yang istimewa, karena dari segi konsep show berbeda, it’s a new show, new concept, yang didukung dengan tata panggung, tata lampu dan tata suara yang spektakuler dan berbeda dari konser-konser DEWA 19 sebelumnya," pungkasnya. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2