SOUND FLARE XPERIENCE 2020 Siap Digelar Pada Februari Mendatang!

Yofamedia.com, Jakarta - SOUND FLARE XPERIENCE kembali mengadakan press conference yang bertempat di daerah Senayan Jakarta, pada hari senin (6/1), yang dihadiri oleh para Dj Lokal antara lain: Fun on A weekend (Andi selaku management), Tripo (Mayo), Basement House (Okikoto), Agung & Lil’B (Lil’B), Sunset People Project (Heru & Shown Ridwan G), Basement House & Oki Koro (Ical & Robin) dan DJ Lil’B (Alwin), ikut hadir pula Wilis (Wartama Live), Arsya, Sony, Khadad (Spinach), Nandi (Aditama).

SOUND FLARE XPERIENCE akan menggemakan Gambir Expo Kemayoran pada 1-2 Februari 2020 semakin memperkaya susunan lineup-nya dengan kehadiran dua DJ superstar dunia, Lost Frequencies dan DJ Soda.

Lost Frequencies adalah talenta muda asal Belgia yang sedang merajai lansekap musik internasional dengan gaya elektroniknya yang unik dan eklektik. Sementara DJ Soda adalah salah satu magnet lantai dansa Asia yang banyak mengusung aliran musik hiphop dan terkenal dengan ciri khas Pipe Dance-nya.


Digelar selama dua hari di awal dekade 20-an, memfusikan dua konsep penampilan musik yang berupa band dan DJ, menghadirkan artis lokal dan internasional di atas dua panggung, SOUND FLARE XPERIENCE memang mengusung semesta konsep dua.

Wilis (Waratama Live) menjelaskan, "saat ini persiapan sudah mencapai 70 persen dimana selama 2 hari nanti akan ada 27 performance, dimana hari pertama akan tampil 13 perfomance dan hari kedua 14 performance, dan kami akan mempersiapkan 2 stage untuk para band kami namakan stage Sound dan untuk para DJ kami namakan stage Flare dimana akan banyak permainan lighting yang sangat luar biasa untuk menunjang performance para DJ nantinya".

Berikut adalah line up hari pertama, 1 Februari 2020, Lost Frequencies akan menjadi headliner SOUND FLARE XPERIENCE, dengan co-headliner Boyce Avenue, sensasi YouTube yang telah memiliki perusahaan rekaman independen sendiri, 3 Peace Records. Selain itu, barisan musisi dan DJ yang akan tampil adalah Andre Dunant, Basement House x Oki Koro, Dipha Barus, Felix, JAZ, RAN, Sunset People Project, Tripo 3000, Tulus, Weird Genius, dan Yovie & Nuno.


Pada hari kedua, 2 Februari 2020, giliran DJ Soda yang menjadi headliner, dengan Boyce Avenue sebagai co-headliner, diperkaya penampilan Agung x Lil’B, Ahmad Dhani Band, Ari Irham, Club Dangdut Racun, Diskopantera, Fourtwnty, Fun on A Weekend, Kunto Aji, Langit Sore, Maliq & D'Essentials, serta Marion Jola.

SOUND FLARE XPERIENCE yang menjadi debut festival musik internasional di Indonesia pada tahun 2020 ini adalah persembahan Wartama Live, media group yang memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang advertising, event organizer, creative design, TV program dan digital campaign; Spinach Records, manajemen DJ handal yang juga event organizer spesialis musik dance yahud; dan Adhitama Live, promotor musik ternama Indonesia.

Tiket Presale 1 dan 2 sudah sold out, dan saat ini berlangsung penjualan tiket Presale 3 SOUND FLARE XPERIENCE tersedia di www.soundflarexperience.com dan www.loket.com seharga Rp500.000 untuk 1-Day Pass dan Rp800.000 untuk 2-Day Pass (belum termasuk pajak). Tersedia pula harga tiket khusus untuk rombongan lima orang, yaitu “Party of 5" Special Tickets seharga Rp2.000.000 untuk 1-Day Pass dan Rp3.000.000 untuk 2-Day Pass (belum termasuk pajak). Jadi jangan sampai kehabisan tiket guys. [Lia]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2