Shirokuma Kini Tampil dengan Konsep Baru

Yofamedia.com, Jakarta - Berbekal pengalaman selama lebih dari 5 tahun, Shirokuma kian menunjukkan eksistensinya dengan makin meningkatkan pelayanan serta melakukan inovasi secara terus menerus termasuk dalam hal menciptakan beragam menu-menu yang disajikan, dengan tujuan kian memanjakan dan memenuhi kebutuhan para pelanggan akan tempat makan yang menarik dan memiliki pelayanan serta dan kualitas yang baik dari menu makanan dan minumannya yang disajikan.

Berlatar belakang hal tersebut, Shirokuma kini hadir dengan Konsep baru sebagai Japanese Cafe, dan bukan lagi sebagai Japanese Dessert Cafe. Konsep baru dari Shirokuma ini secara perdana telah dibuka dan hadir di Food Society - UG Floor, Kota Kasablanka - Jakarta Selatan pada tanggal 7 Desember 2019 lalu. Dan direncanakan konsep baru ini akan direalisasikan secara bertahap dan berlanjut di store Shirokuma cabang lainnya.

Shirokuma dengan konsep baru hadir sebagai Japanese Cafe yang menyajikan berbagai macam palihan menu mulai dari appetizer, main course, side dish, dessert hingga ragam menu minuman yang menarik untuk dinikmati. Shirokuma tetap memegang komitmen dalam mengutamakan kualitas produk dan juga pelayanan bagi kepuasan para pelanggan. Dengan sajian menu-menu Japanese yang diolah langsung dari tangan Chef yang telah berpengalaman, Shirokuma senantiasa menyajikan produknya secara fresh serta menggunakan bahan baku yang berkualitas, dimana beberapa diantaranya langsung diimport dari Jepang.

Dengan mengambil segmen market yang lebih luas lagi dari konsep sebelumnya yang mungkin lebih banyak didominasi oleh usia remaja, kini Shirokuma hadir dengan memperluas segmen marketnya di class B, A, A+ yang meliputi professional muda, para pekerja kantor, keluarga dan remaja hingga anak-anak. Shirokuma Japanese Cafe hadir sebagai pilihan tempat yang pas untuk segala aktifitas mulai dari bersantai bersama keluarga, meeting point dengan klien/rekan kerja, hingga sebagai tempat nongkrong yang asyik bersama dengan teman atau orang terdekat.

Khusus di Shirokuma dengan konsep baru ini, pera Pelanggan dapat menemui menu-menu menarik yang terdiri dari : Ramen, yaitu mie berkuah khas jepang dengan pilihan Tori ramen, Tori miso ramen, Ebi ramen dan juga Ebi miso ramen. Ada juga Abura Soba dengan 2 varian pilihan yaitu Tori Abura Soba atau Ebi Abura Soba.


Bagi yang ingin mencoba menu nasi, silahkan mencoba pulihan Curry Rice diantaranya ada Yasai Curry Rice dan Tori Katsu Rice. Yang tak kalah istimewanya untuk dicoba adalah menu Donburi yaitu makanan Jepang berupa nasi putih dengan pilihan lauk diatasnya dan dihidangkan di dalam mangkuk. Ada 3 pilihan untuk menu Donburi yaitu Gyudon, Tori Katsu Don dan Aburi Salmon Don.

Ada juga sajian menu nasi goreng khas Jepang atau disebut Yakimeshi dengan beberapa pilihan diantaranya Truffle Yakimeshi, Wagyu Beef Yakimeshi serta Salmon Yakimeshi den masih banyak ragam menu lainnya yang patut dicoba.

Untuk pilihan Dessert menarik yang sangat di rekomondasikan dan jangan sampai dilewatkan antara lain yaitu: Premium Earlgrey Parfait, Matcha Parfait, Waffle Soft Cream with Fruit, Eggete Earl Grey Soft Cream hingga Premium Soft Cream dengan beberapa varian rasa.

PROMO LUCKY ANGPAO DI SHIROKUMA

Dalam rangka turut menyemarakan Chinese New Year, Shirokuma menyelenggarakan Program Promo Lucky Angpao. Dengan pembelian minimum Rp 150.000,-, customer berkesempatan untuk mendapatkan 1 pcs Voucher Lucky Angpao.

Program Promo ini berlaku mulai tanggal 20 Januari 2020 s/d 10 Februari 2020 di seluruh Store Shirokuma.

Selain itu, khusus di Shirokuma Kota Kasablanka, setiap hari di jam 12.00-14.00 customer juga dapat menikmati Set Lunch Menu seharga Rp. 55.000 saja (belum termasuk tax & service), dengan pilihan set menu yang sudah terdiri dari :
Main Course + Miso soup + Salad + Ocha

Saat ini Shirokuma Cafe dapat ditemui di Kota Kasablanka dengan tampilan wajah baru. Selain itu Shirokuma lainnya hadir di Gandaria City, Margo City Depok, Sumarecon Mal Bekasi. [Lia]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2