Kerjasama dengan Bank OCBC NISP, Akulaku Giat Lakukan Penetrasi Pasar Konsumen

Yofamedia.com, Jakarta - Perusahaan kredit online, Akulaku Finance Indonesia melakukan kerjasama dengan salah satu bank terkemuka di Indonesia, Bank OCBC NISP. Kerjasama ini ditandai dengan penandatangan perjanjian kerjasama pada hari selasa, 14 Januari 2020 di Gedung OCBC NISP, Jakarta.

Melalui kerjasama ini, Akulaku Finance Indonesia ingin meningkatkan kinerja penyaluran kredit konsumen melalui platform e-commerce Akulaku maupun e-commerce rekanan lainnya.


Bank OCBC NISP pun akan terus meningkatkan kinerja penyaluran kredit konsumen melalui pelanggan dari Akulaku yang melakukan transaksi melalui platform Akulaku.

Bayou Pangestu, Public Relations Akulaku Finance Indonesia mengungkapkan bahwa kerjasama ini sejalan dengan strategi Akulaku Finance Indonesia di tahun ini.


“Ini sejalan dengan strategi yang telah kita buat untuk tahun ini, salah satunya yah meningkatkan jumlah penyaluran kredit,” ujar Bayou Pangestu selaku Public Relations Akulaku Finance Indonesia.

Dalam skema kemitraan ini, Akulaku mengandalkan teknologi scoringnya dan dipadukan dengan kriteria Bank yang akan mampu menghasilkan pengelolaan portofolio kredit yang lebih sehat.

Selain itu, kemitraan ini dapat menunjukan bahwa perusahaan pembiayaan digital dapat bekerjasama dengan perbankan untuk Bersama maju. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2