Informa Electronics Buka Toko Pertama di Bandung

Hasil gambar untuk informa bandung
Yofamedia.com, Jakarta - PT Home Center Indonesia atau INFORMA, grup bisnis Kawan lama Retail yang merupakan pusat funitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis membuka gerai pertama INFORMA Electronics di Bandung, tepatnya di Bandung Electronic Center (BEC) Lantai 2, Jl. Purnawarman, pada 18 Januari 2020.

Daniel Trisno, Business Operation Director PT Home Center Indonesia menjelaskan,
“Mengusung slogan The Most Complete Home Electronics & Appliances, INFORMA Electronics
menyediakan berbagai kebutuhan produk elektronik rumah tangga terlengkap berikut dengan piranti aksesorisnya. Sebelumya, produk elektronik sudah menjadi bagian pelengkap di hampir seluruh toko INFORMA dengan konsep counter dan e-catalogue, yang mendapatkan respon positif dari pelanggan.

Hal tersebut menjadi latar belakang kami untuk menghadirkan konsep yang lebih berkembang melalui pembukaan toko independent INFORMA Electronics, yang kini telah berada di tiga lokasi, yaitu di Living World Alam Sutera Tangerang, Neo Soho Jakarta dan BEC Bandung. Kami berharap kehadiran INFORMA Electronics di Bandung dapat menjadi destinasi baru untuk memenuhi kebutuhan produk eletronik dengan pelayanan staf yang ramah dan profesional.”

INFORMA Electronics menyediakan produk terlengkap pada kategori elektronik rumah tangga
seperti koleksi blender, mixer, juicer, coffee maker, penanak nasi, mesin pemanggang, kulkas, pendingin udara, mesin cuci, pengisap debu, hingga pembersih lantai elektronik. Untuk produk home entertainment, tersedia koleksi TV berbagai ukuran, speaker, hingga mini compo. Keunikan dari INFORMA Electronics adalah konsep yang memadukan teknologi dari produk elektronik dengan furnitur dari INFORMA yang up to date untuk membuat ruangan semakin stylish. Selain itu, beragam merek elektronik terkenal bisa didapatkan di INFORMA Electronics, mulai dari Acer, Ariston, Asus, Appetite, Beko, Black & Decker, Cooking Color, Cosmos, Delizia, Electrolux, HP, Hurom, La Germania, LG, Miyako, Modena, Panasonic, Philips, Polytron, Rinnai, Royal, Samsung, Sanken, Sharp, Sony, Toshiba, Tecnogas, hingga Teka.

Untuk kenyamanan berbelanja, pelanggan dapat memanfaatkan berbagai pelayanan purna jual,
diantaranya Gratis Jasa Antar untuk radius dan nominal belanja tertentu, Jaminan Kepuasan 100% yaitu fasilitas pengembalian atau penukaran barang yang telah dibeli dalam kurun waktu 14 hari dari tanggal pembelian, serta Best Price Guarantee yaitu jaminan harga barang tidak lebih tinggi dibanding harga barang yang sama di toko ritel sejenis dengan mengganti selisih harga barang, disertai syarat dan ketentuan yang berlaku. Sedangkan untuk keamanan produk yang dibeli di INFORMA Electronics, pelanggan dapat memanfaatkan Electronics Protection by Adira untuk perlindungan terhadap barang elektronik dari resiko bencana alam, kebakaran, pencurian, dan huru-hara dengan biaya yang terjangkau.

Sedangkan untuk kemudahan bertransaksi, INFORMA Electronics menghadirkan berbagai jenis
pembayaran, diantaranya fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit yang bekerjasama dengan bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan jasa pembiayaan yang bekerjasama dengan INFORMA Electronics, salah satunya Danakini yaitu lembaga pembiayaan di bawah payung Kawan Lama Group dengan proses yang cepat dan mudah. Sedangkan untuk pembelanjaan produk INFORMA Electronics kapan dan di mana saja secara online, pelanggan dapat mengunjungi www.informa.co.id.

Memeriahkan pembukaanya di BEC, INFORMA Electronics menghadirkan berbagai penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan hingga 26 Januari 2020, seperti Shocking Price yaitu harga khusus untuk produk pilihan, Paket Hemat Furnitronik yaitu harga khusus untuk paket produk elektronik dan furnitur, serta Voucher Belanja senilai Rp 200 ribu yang terdapat pada flyer pre-opening. Khusus member INFORMA Rewards, tersedia Hadiah Langsung untuk pembelanjaan dengan nominal transaksi tertentu. Menambah kemeriahan, INFORMA Electronics BEC juga mengadakan Lelang Turun Harga Sabtu Minggu yang berlangsung pada 25-26 Januari 2020. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2