Si Manis Jembatan Ancol Ingin Bawa Nostalgia Film Klasiknya

Yofamedia.com, Jakarta - Rumah produksi MVP Pictures bekerjasama dengan Umbara Brothers hadir dengan film horor teranyar yang akan menemani Anda pada penghujung tahun ini berjudul Si Manis Jembatan Ancol.

Disutradarai oleh Anggy Umbara, film ini berusaha mengembalikan kembali nostalgia penggemar cerita dari film dengan judul yang sama pada tahun 1973, 1993, dan sinetronnya pada tahun 2017. 


“Bahagia banget, salah satu film yang gue banggakan, gue sayangi, dari proses, break by break. Sebuah proses yang gila. 2019 nggak akan terlupakan karena ada film ini. Buat dari hati, ini juga ada drama, itu yang jadi akar semua ini. Kisah cinta dan balas dendam jadi unik, full, dinikmati after taste-nya,” ujar Anggy Umbara, saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada Jumat (13/12/2019).

Pernah bergabung lewat film Si Manis Jembatan Ancol untuk versi tahun 1993 hingga sinetronnya pada tahun 2017, aktor Ozy Syahputra menerangkan ia menemukan perbedaan mendasar antara berakting dulu dan saat ini, mengingat lebih banyaknya adegan yang ia bintangi untuk film ini.

"Ya, dulu kan cuma untuk tim hore-hore saja, lucu-lucuan saja, Kalau di sini kan totalitas dan saya berakting. Mimik, gesture, intonasi suara semuanya akting. Jadi saya baru merasa, akting itu seperti ini," ungkap Ozy dalam kesempatan yang sama. 


Pemeran Maryam atau Si Manis dalam film ini, Indah Permatasari menuturkan ia cukup bersyukur diberi kemudahan untuk tidak mengeksplor karakter Si Manis yang diperankan beberapa aktris ternama seperti Lenny Marlina, Kiki Fatmala, Diah Permatasari hingga Dewi Perssik dalam empat versi sebelumnya. 

"Kebetulan ini film beda banget. Nggak ada sangkut pautnya sama Si Manis lalu-lalu. (Kesulitannya) pasti berat banget karena reading seminggu untuk karakter utamanya si Maryam dan ceritanya yang sangat kuat sedangkan range emosinya itu berbeda-beda," ujar Indah. 

Film ini lebih lanjut memiliki premis balas dendam seorang wanita atas tindakan suami yang cemburu buta atas hubungannya dengan lelaki lain. Si Manis Jembatan Ancol dibintangi oleh Indah Permatasari, Ozy Syahputra, Arifin Putra, Randy Pangalila, dan banyak lagi. 

Film ini akan serentak ditayangkan pada akhir tahun, tepatnya 26 Desember 2019. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2