Ingin Menjangkau Masyarakat Luas, MeMiles Resmi Mengontrak Yulienka dan Goblocks Band

Yofamedia.com, Jakarta - Setiap orang pasti mempunyai impian, salah satu contohnya adalah ingin menjadi orang sukses dan kaya raya. Akan tetapi untuk mewujudkan impian tersebut tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, perlu proses untuk bisa mewujudkan impian tersebut. Saat ini sudah hadir sebuah aplikasi yang bernama MeMiles dim sudah banyak beberapa impian-impian orang diwujudkan oleh aplikasi ini.

Setelah sukses dengan mensejahterakan dan mewujudkan impian masyarakat Indonesia, kini MeMiles ingin merambah bisnisnya ke pasar international lewat MeMiles Entertainment. Di mana MeMiles Entertainment saat ini akan mengkontrak dua artis sekaligus yaitu Yulienka dan Goblocks Band.


Di bawah naungan MeMiles Entertainment, Yulienka akan merilis single terbarunya sebagai penyanyi solo berjudul “Ngosh-ngoshan” yang akan dirilis dengan versi dua bahasa.

“Yulienka sendiri juga banyak lagu dangdutnya yang dirilis versi dua bahasa. Jadi nanti ada bahasa Inggrisnya juga,” ungkapnya.

Yulienka menjelaskan, “Rencananya minggu depan sudah direalisasikan. Jadi konsepnya sudah dipersiapkan, mungkin hari Rabu kita dipanggil ke kantor MeMiles,” ujarnya.


Selain dikenal sebagai penyanyi, dia juga dikenal sebagai seorang host atau MC yang telah memandu beberapa acara di stasiun televisi swasta.


Sementara itu, MeMiles Entertainment juga resmi bekerjasama dengan Goblocks Band. Bermula dari pengamen jalanan di kawasan Blok S Kebayoran Baru, Goblocks Band kini menjelma menjadi musisi yang familiar di telinga masyarakat Indonesia. Para personil Goblocks Band mengungkapkan, "Kami sangat senang sekali bergabung dan dikontrak dengan MeMiles Entertainment".

Bahkan, grup band yang terdiri dari Ipank (gitaris dan vokalis), Ikbal (drumer), dan Jawir (bassis) ini, berencana akan menggelar konser tunggalnya setelah nanti resmi mengeluarkan singlenya yang berjudul goyang gobes. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2